Xiaomi Mi Note 10 Pro
Xiaomi Mi Note 10 Pro

Kesan Singkat Menggenggam Xiaomi Mi Note 10 Pro

Teknologi teknologi gadget xiaomi
Cahyandaru Kuncorojati • 07 Januari 2020 11:19
Jakarta: Xiaomi resmi mengumumkan kehadiran smartphone unggulan terbarunya, Mi Note 10 Pro di Indonesia. Perangkat ini digadang Xiaomi sebagai ponsel cerdas pertama di dunia dengan usungan kamera beresolusi 108MP, resolusi terbesar yang mendukung kamera smartphone.
 
Sesuai informasi yang sebelumnya beredar, Mi Note 10 Pro mengusung konfigurasi lima kamera belakang atau disebut sebagai Penta Camera, dengan kamera utama 108MP. Kamera utama ini menggunakan sensor 108 MP buatan Samsung dan mengandalkan lensa 8P.
 
Meja redaksi teknologi Medcom.id kedatangan unit Mi Note 10 Pro yang mengusung warna Aurora Green. Impresi pertama kami cukup baik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bodinya terasa punya kualitas yang berbeda dengan rumpun Redmi, lebih berbobot dan kuat. Tak terlihat finishing bodi dari sisi manapun yang dapat memberikan kesan murahan.
 
Kesan Singkat Menggenggam Xiaomi Mi Note 10 Pro
 
Balutan warna yang diusung juga terasa lebih solid, dan tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari. Belum diketahui apakah hal yang sama juga berlaku pada pilihan warna lain.
 
Namun, Mi Note 10 Pro punya kesan premium yang sebetulnya tak kalah dari smartphone pada harga Rp10 juta. Sebagai produk baru, ia layak menjadi salah satu pertimbangan. Tidak ada salahnya untuk mencobanya langsung saat Anda mengunjungi gerai Mi Store.
 
Untuk pasar Indonesia, Xiaomi hanya akan memasarkan satu varian Mi Note 10 Pro, dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB, dengan baterai berkapasitas 5.260 mAh yang diklaim mampu bertahan selama dua hari.
 
Xiaomi Mi Note 10 Pro tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black. Smartphone ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 8 Januari mendatang seharga Rp6.999.000.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif