(Ki-ka) Fajar Indrayanto, Head of Consumer Marketing Indonesia_ Reno Rizky Yudha, GM Customer Value Management 3 Indonesia_ Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia_ Bonita Megaputri, Head of Brands C
(Ki-ka) Fajar Indrayanto, Head of Consumer Marketing Indonesia_ Reno Rizky Yudha, GM Customer Value Management 3 Indonesia_ Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia_ Bonita Megaputri, Head of Brands C

Pengguna Tri Sekarang Bisa Cicil Pakai Pulsa

Teknologi telekomunikasi tri
Lufthi Anggraeni • 16 Agustus 2019 17:38
Jakarta: Operator seluler Tri Indonesia mengumumkan kehadiran produk CicilanPakaiPulsaTri, memungkinkan pengguna mencicil paket data bulanan, sebab diklaim sebagian anak muda Indonesia memiliki keterbatasan dalam hal uang saku.
 
“Paket data #CicilanPakaiPulsaTri memerdekakan anak muda dari beban bayar di muka karena penggunanya mempunyai kesempatan membeli kuota besar dengan harga terjangkau dan dicicil sesuai dengan uang jajan mereka,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.
 
Melalui produk CicilanPakaiTri ini, Tri mengklaim menawarkan paket internet bulanan berkuota besar dengan masa berlaku panjang. Selain itu, Tri mengklaim pengguna akan dapat menikmati kuota besar setiap saat tanpa batasan waktu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


CicilanPakaiPulsaTri ini menyasar pelajar dan mahasiswa sebagai konsumen targetnya, adm menawarkan paket data bulanan mulai dari 13GB per bulan seharga Rp60.000 dengan skema cicilan empat kali.
 
Pada cicilan pertama, pelanggan perlu membayar biaya sebesar Rp20.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 1GB untuk tujuh hari. Sedangkan pada cicilan kedua, pelanggan membayar Rp20.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 2GB untuk tujuh hari berikutnya.
 
Dan pada cicilan ketiga, pelanggan membayar Rp10.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 4GB untuk tujuh hari kemudian. pada cicilan keempat, pelanggan hanya perlu membayar biaya sebesar Rp10.000 untuk mendapatkan paket data berkapasitas 6GB untuk sembilan hari berikutnya.
 
Selain paket data 13GB, produk CicilanPakaiPulsaTri juga menawarkan varian untuk kuota 18GB dan 23GB dengan biaya tersendiri dan skema cicilan serupa. Melalui produk cicilan ini, Tri Indonesia juga turut memberikan edukasi bagi anak muda Indonesia dalam hal mengelola keuangan.
 
Tri berharap pemasukan terbatas tidak menghambat keteguhan hati anak muda Indonesia dalam mengejar mimpi serta menjadi lebih dewasa dan mandiri dalam memenuhi kebutuhan pribadi mereka.
 
"Harapannya, pelanggan paket cicilan ini bisa selalu terhubung dengan internet dan berkesempatan mengejar berbagai kebebasan berkreasi di dunia digital. Sehingga, membuat mereka lebih merdeka secara pribadi,” tambah Dolly.
 
Di masa mendatang, Tri Indonesia juga berencana menerapkan skema cicilan ini untuk pembelian produk digital.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif