Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 1 Juli 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 1 Juli 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Samsung hingga Instagram

Lufthi Anggraeni • 02 Juli 2022 08:33
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Jumat, 1 Juli 2022. yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Samsung Memulai Produksi Chipset 3nm Generasi Pertama
Samsung Foundry mengumumkan pihaknya telah memulai produksi massal chipset generasi pertamanya pada node 3nm. Chipset ini berbasis pada arsitektur transistor Gate-All-Around (GAA) baru, merupakan langkah selanjutnya setelah FinFET.
 
Jika dibandingkan dengan 5nm, chipset 3nm generasi pertama Samsung dapat menyuguhkan performa lebih baik hingga 23 persen, pengurangan konsumsi daya hingga 45 persen dan pengurangan area permukaan hingga 16 persen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Samsung Memulai Produksi Chipset 3nm Generasi Pertama” di sini.
 
2. Janji Jiwa Terapkan Solusi Transformasi Operasional
Janji Jiwa, merek kopi yang tidak asing lagi di Indonesia, menerapkan Nimbly Technologies untuk meraih konsistensi, transparansi, dan kontrol operasional  di berbagai gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Dalam beberapa tahun terakhir ini,  popularitas kopi telah meningkat secara eksponensial di Indonesia didorong oleh apresiasi kopi lokal oleh generasi milenial dan Gen Z.
 
Baca “Janji Jiwa Terapkan Solusi Transformasi Operasional” di sini.
 
3. Cara Hapus Rekomendasi Akun di Instagram
Pengguna Instagram pasti tidak asing dengan berbagai rekomendasi akun Instagram untuk diikuti di media sosial ini. Namun ada kalanya rekomendasi tersebut mengganggu, terutama jika berasal dari akun yang tidak dikenal.
 
Serupa laman Explore, Instagram mendasarkan rekomendasi tersebut pada akun dengan koneksi bersama atau mutual friends, profil yang dicari pengguna atau kontak yang ditemukan di perangkat pengguna.
 
Baca “Cara Hapus Rekomendasi Akun di Instagram” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif