Video promosi mengonfirmasi desain layar berponi dan sensor sidik jari di layar pada Lenovo Z6 Pro.
Video promosi mengonfirmasi desain layar berponi dan sensor sidik jari di layar pada Lenovo Z6 Pro.

Video Pamerkan Layar Poni di Lenovo Z6 Pro

Teknologi lenovo
Lufthi Anggraeni • 22 April 2019 09:49
Jakarta: Lenovo Z6 Pro bersiap untuk diluncurkan pada tanggal 23 April mendatang, dan telah muncul pada sejumlah gambar yang menampilkan bagian belakang bodi smartphone terbaru Lenovo ini.
 
Kini, ponsel cerdas yang disebut sebagai smartphone 5G pertama Lenovo tersebut muncul dalam video promosi. Bocoran Informasi sebelumnya mengindikasikan bahwa Z6 Pro akan hadir dengan layar berponi, dan kamera depan yang muncul dari dalam bodi.
 
Namun pada video ini mengonfirmasi sejumlah rumor, termasuk layar berdesain poni serupa tetes air. Selain itu, video ini juga mengonfirmasi kehadiran sensor pemindai sidik jari pada layar ponsel di Z6 Pro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak hanya itu, video ini juga menampilkan sejumlah contoh hasil foto dari kamera Z6 Pro, meski sejumlah pihak mengaku meragukan hasil foto dengan tampilan baik tersebut benar-benar berasal dari ponsel ini.
 
Lenovo telah mengonfirmasi bahwa Z6 Pro akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 855, kamera belakang dengan sensor utama beresolusi 48 MP, dan dukungan konektivitas jaringan terbaru, 5G.
 
Konfirmasi terkait dukungan jaringan 5G ini disampaikan oleh Vice President Lenovo Chang Cheng, yang mengungkap Z6 Pro akan menjadi ponsel 5G pertama Lenovo. Chang juga mengunggah gambar di Weibo, menampilkan perangkat ini mendukung konektivitas 4G dan 5G, mengonfirmasi dukungan slot SIM ganda.
 
Kini, situs resmi Lenovo turut mengonfirmasi bahwa Z6 Pro akan berbekal baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sayangnya, tidak tersedia banyak informasi lain terkait dengan smartphone ini, sehingga konsumen harus menunggu hingga ponsel diluncurkan.
 
Sebelumnya, situs TechConfiguration mengunggah video konsep baru untuk smartphone Motorola RAZR (2019) ini. Video ini menampilkan smartphone Motorola RAZR (2019) dengan desain serupa paten yang diperoleh Lenovo untuk ponsel berlayar fleksibel dan dapat dilipat.
 
Menurut bocoran informasi terkait spesifikasinya, ponsel ini akan hadir dengan layar 6,2 inci dalam kondisi terbuka penuh, beresolusi 876 x 2142 piksel dan mengusung rasio aspek 22:9. Hal ini menyebabkan layar tampil lebih tinggi dan tipis jika dibandingkan dengan Sony Xperia 1.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif