Gambar Huawei Nova 4 kembali beredar, menampilkan desain layar berlubang di sudut kiri atas.
Gambar Huawei Nova 4 kembali beredar, menampilkan desain layar berlubang di sudut kiri atas.

Beredar, Gambar Huawei Nova 4

Teknologi huawei
Lufthi Anggraeni • 29 November 2018 10:43
Jakarta: Beberapa hari setelah informasi pertama, kini gambar yang diklaim sebagai Huawei Nova 4 kembali beredar di internet. Gambar terbaru ini menampilkan perangkat secara lebih jelas jika dibandingkan sebelumnya.
 
Gambar ini ditampilkan pada perayaan ulang tahun ke 18 penyanyi asal Tiongkok, Jackson Yee, secara singkat. Pada gambar tersebut Huawei Nova 4 hadir dengan layar berlubang di sudut kiri atas.
 
Lubang pada layar ini menghilangkan kebutuhan terkait dengan desain poni, memungkinkan perangkat hadir dengan ukuran bezel lebih kecil. Namun, gambar ini menampilkan perangkat masih memiliki bezel dengan ukuran cukup terlihat di bagian bawah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, desain belakang Huawei Nova 4 masih belum dapat dikonfirmasikan, meski diperkirakan akan tampil menyerupai Huawei P20 Pro. Gambar ini juga menampilkan bagian bawah perangkat, dengan lubang speaker dan port USB Type-C.
 
Pada gambar sebelumnya, ponsel cerdas ini menampilkan jack headphone pada sisi atas perangkat. Huawei Nova 4 diperkirakan akan resmi diluncurkan di Tiongkok pada tanggal 12 Desember. Pemasaran internasional baru akan dilakukan Huawei pada awal tahun 2019.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif