Moonton, pengembang Mobile Legends akan menghadirkan Vivo V7 Mobile Legends edisi terbatas.
Moonton, pengembang Mobile Legends akan menghadirkan Vivo V7 Mobile Legends edisi terbatas.

Digandeng Vivo, Mobile Legends Bakal Punya Ponsel Edisi Terbatas

Teknologi games vivo
Lufthi Anggraeni • 16 November 2017 16:27
medcom.id, Jakarta: Dalam peluncuran Vivo V7 di Indonesia hari ini, Moonton sebagai pengembang game Mobile Legends: Bang bang turut mengumumkan kerja sama nya dengan Vivo, yang diwujudkan dalam bentuk kehadiran skin karakter khusus Vivo.
 
Skin karakter khusus tersebut dapat diperoleh pembeli Vivo V7 yang juga memainkan game Mobile Legends: Bang Bang, secara gratis. Namun, kerja sama antara Vivo dan Moonton tidak terbatas pada kehadiran skin karakter tersebut.
 
"Kerja sama kami tidak hanya terhenti sampai skin karakter khusus Vivo, yaitu Vivo Selfie Goddess. Kami juga akan mempersiapkan smartphone Vivo V7 Mobile Legends edisi terbatas," ujar CEO Moonton, Justin Yuan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, baik Vivo maupun Moonton masih enggan memberikan informasi lebih lanjut terkait dengan waktu peluncuran Vivo V7 edisi terbatas tersebut. Selain itu, saat disinggung soal persaingan di ranah game mobile, Moonton mengaku tidak gentar menghadapi kompetisi.
 
Yuan menyebut Moonton telah mempersiapkan strategi dengan menghadirkan sentuhan lokal khas Indonesia pada game Mobile Legends demi menjaga kepuasan gamer di Indonesia. Sentuhan tersebut seperti dengan menghadirkan karakter pahlawan pada game.
 
Sementara itu disinggung soal alasan dibalik pemilihan game Mobile Legends: Bang-Bang, Vivo mengaku karena game ini menjadi salah satu game yang tengah digandrungi oleh kaum milenial yang menjadi target V7.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif