Microsoft mengumumkan update untuk Edge versi iOS untuk optimalkan pengalaman di iPhone X.
Microsoft mengumumkan update untuk Edge versi iOS untuk optimalkan pengalaman di iPhone X.

Microsoft Pasang Optimalisasi Peramban Edge untuk iPhone X

Teknologi microsoft iphone x
Lufthi Anggraeni • 14 Desember 2017 15:09
Jakarta: Microsoft kembali mengumumkan update untuk versi iOS dari aplikasi peramban miliknya. Update tersebut dibekali dukungan untuk iPhone X.
 
Dengan update ini, konten dari browser Edge akan tampil memenuhi seluruh layar dengan kesan tanpa batas milik iPhone X. Browser juga akan memenuhi ruang khusus di layar iPhone X yang tidak dimiliki oleh iPhone generasi sebelumnya.
 
Sebelumnya, Microsoft juga mengumumkan aplikasi Edge telah diunduh sebanyak satu juta kali di Google Play Store. Angka tersebut diperoleh aplikasi Edge dalam waktu satu minggu setelah versi beta diluncurkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berkat integrasi tanpa hambatan dengan browser Edge pada PC Windows 10, pengguna dapat menggunakan fitur "Continue on PC" untuk memulai aktivitas membaca situs pada perangkat mobile dan menyelesaikannya pada Desktop PC.
 
Untuk sebagian besar masyarakat, menambahkan browser sekunder ke ponsel mereka akan menyebabkan kewalahan akibat jumlah yang terlalu banyak. Edge dinilai sesuai untuk pengguna yang ingin memanfaatkan browser mobile yang dapat disinkronisasi satu sama lain dengan desktop.
 
Microsoft baru saja mengumumkan Quantum Development Kit, yang di dalamnya sudah berisikan bahasa pemrograman baru, Q#. Quantum Development Kit sendiri merupakan alat untuk para software developer membuat aplikasi yang berjalan di bawah komputer kuantum.
 
Sementara itu, peduli dengan krisis yang diakibatkan oleh perubahan iklim, Microsoft mengumumkan sebuah program dengan nilai USD50 juta atau Rp678 miliar untuk mendukung setiap organisasi yang ingin mengatasi masalah tersebut dengan teknologi.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif