Vivo NEX 2 muncul dalam bocoran video dan gambar terbaru.
Vivo NEX 2 muncul dalam bocoran video dan gambar terbaru.

Beredar, Teaser Sekuel Vivo NEX

Teknologi vivo
Lufthi Anggraeni • 30 November 2018 10:04
Jakarta: Sebuah video beredar di internet menampilkan ponsel yang diklaim sebagai penerus dari Vivo NEX. Seperti yang dirumorkan, video ini menampilkan ponsel dengan layar ganda, menghilangkan kamera depan.
 
Pendahulunya merupakan salah satu pioneer dari smartphone dengan dukungan layar berbingkai tipis dengan menghadirkan kamera depan yang muncul dari bodi, meniadakan kebutuhan bezel tebal di bagian atas sebagai lokasi kamera.
 
Namun, NEX 2 akan berbekal layar kedua di bagian belakang ponsel, memungkinkan pengguna memotret diri dengan kemampuan yang disuguhkan oleh kamera belakang, serupa kemampuan yang dimiliki oleh Nubia X.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumor lain yang berkembang menyebut bahwa NEX 2 akan berbekal rasio layar ke bodi lebih baik jika dibandingkan dengan Nubia. Video ini juga menampilkan bezel bagian bawah berukuran lebih tipis.
 
Bagian menarik lainnya yaitu smartphone ini dirumorkan berbekal tiga kamera di bagian belakang. Kamera ini akan didukung sensor time-of-flight 3D-sensing, serupa R15 Pro.
 
Perangkat ini juga akan berbekal bagian yang disebut sebagai Lunar Ring, diperkirakan sebagai lingkaran LED mengkilat pada tiga kamera. Selain itu, Vivo NEX 2 akan diperkirakan diumumkan pada bulan Desember.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif