Bocoran foto Samsung Galaxy S10+ menampilkan lubang untuk dua kamera depan di sudut kanan atas.
Bocoran foto Samsung Galaxy S10+ menampilkan lubang untuk dua kamera depan di sudut kanan atas.

Samsung Galaxy S10+ Pasang Kamera Depan Ganda?

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 18 Januari 2019 10:27
Jakarta: Samsung akan menyelenggarakan acara Unpacked di San Fransisco pada tanggal 20 Februari, dan diperkirakan akan mengumumkan tiga ponsel baru, termasuk Samsung Galaxy S10+ dengan bekal empat kamera belakang dan dua kamera depan.
 
Samsung Galaxy S10+ juga dikabarkan akan mengusung desain layar baru karya perusahaan asal Korea Selatan ini, bertajuk Infinity O. Kini beredar bocoran foto Galaxy S10+, menampilkan dukungan kamera depan ganda yang tersemat di sudut kanan atas.
 
Sementara itu, bezel pada layar Galaxy S10+ ditampilkan lebih tipis jika dibandingkan dengan Galaxy S9+.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gambar ini mengonfirmasikan bahwa Galaxy S10+ didukung aksesori penutup lipat, meski pengguna menghapus tanda air pada layar yang menampilkan identitas pegawai dan SN perangkat.
 
Jika dilihat secara lebih seksama, gambar ini diperkirakan dipotret di bus dari atau ke kampus Suwon di Korea Selatan, kantor pusat dan fasilitas utama Samsung Electronics. Smartphone ini masih dalam tahap pre-produksi, tahap yang dimanfaatkan produsen untuk menyembunyikan desain hingga waktu peluncuran.
 
Ponsel ini dilaporkan berbobot lebih ringan jika dibandingkan dengan Galaxy Note 9, meski mengusung ukuran yang sama.
 
Sementara itu, lubang di bagian atas cukup tersembunyi, dan pengguna diperlihatkan mengalami kesulitan dalam mencoba game atau menonton video akibat tanda air di layar.
 
Gambar ini juga menampilkan sensor pemindai sidik jari di bawah layar, namun selai dua teknologi ini, perbedaan antara Samsung Galaxy S10+ dan generasi sebelumnya tidak terlalu jauh berbeda.
 
Lubang kamera di sudut kanan atas merupakan pendekatan berbeda jika dibandingkan dengan Galaxy A8s dan Honor View 20. Hal ini berarti seluruh ikon pada bar status akan dipadatkan ke arah kiri.
 
Meskipun demikian, masih tersedia ruang untuk jam, notifikasi, Bluetooth, mode Silent, Wi-Fi, bar jaringan, persentase baterai, beserta ikon bar status.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi