Apple resmi memasarkan sasis transparan untuk iPhone XR pada toko online resminya.
Apple resmi memasarkan sasis transparan untuk iPhone XR pada toko online resminya.

Apple Resmi Rilis Sasis untuk iPhone XR

Teknologi apple
Lufthi Anggraeni • 06 Desember 2018 10:02
Jakarta: Pada bulan Oktober lalu, Apple dilaporkan menawarkan sasis transparan untuk iPhone XR. Saat ponsel cerdas tersebut diluncurkan pada tanggal 26 Oktober lalu, casis resmi Apple tersebut belum tersedia.
 
Kini, Apple akhirnya mulai memasarkan sasis transparan ini di toko online resminya. Tanpa warna atau transparan, sasis ini memungkinkan pengguna iPhone XR untuk memamerkan warna yang diusung perangkat mereka.
 
Sebagai informasi, iPhone XR ditawarkan dalam pilihan warna hitam, putih, biru, kuning, merah dan coral. Sasis ini dipasarkan seharga USD39 (Rp562.614) di toko online resmi Apple, dengan penawaran tanpa biaya pengiriman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sasis ini hadir dengan bagian untuk tombol dengan kesesuaian yang tepat, dimungkinkan berkat kombinasi bahan polikarbonat transparan dengan polyurethane thermoplastic fleksibel. Selain itu, sasis ini memungkinkan pengguna mengisi daya secara nirkabel saat sasis terpasang di ponsel.
 
Sebelumnya, hasil laporan terbaru IDC menyebut Xiaomi menduduki peringkat pertama pada daftar produsen perangkat wearable dengan unit pengiriman terbanyak dan berhasil melengserkan Apple ke peringkat kedua.
 
Xiaomi mendistribusikan sebanyak 6,9 juta unit dan menguasai pangsa pasar 21,5 persen di Q3 2018, sedangkan Apple mendistribusikan sebanyak 4,2 juta unit dan menguasai pangsa pasar sebesar 13,1 persen.
 
Sementara itu, ditemukan ada dua aplikasi jahat yang menyusup masuk ke App Store dan mencuri uang dari pengguna iPhone via pembelian dalam aplikasi, dengan jumlah uang yang tercuri hingga USD120 (Rp1,7 juta).
 
Dua aplikasi di App Store diketahui menggunakan pemindai sidik jari pada iPhone untuk menipu pengguna melakukan pembelian yang tidak mereka inginkan. Aplikasi penipu ini meminta pengguna untuk meletakkan jari mereka di atas sensor Touch ID untuk memeriksa detak jantung Anda.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif