Apple Umumkan Paduan Apple Watch Series 3 dan 4 Bands
Apple mengumumkan rangkaian tali baru, tidak hanya untuk Apple Watch Seri 4, juga model sebelumnya.
Jakarta: Bersamaan Apple Watch Series 4, Apple juga mengungkap rangkaian tali baru dari jam tangan cerdas tersebut. Apple mengumumumkan perpaduan warna dan gaya baru pada rangkaian tali baru penawarannya.

Mengusung ukuran layar lebih besar, tali Apple Watch 4 baru ini juga kompatibel dengan perangkat berukuran 38mm dan 40mm, atau model berlayar 42mm dan 44mm. Apple Sport Band ditawarkan dalam pilihan warna Nectarine, Blue Horizon, dan Lavender Gray.

Serupa dengan Sport Band, tali model Sport Loop juga tersedia dalam pilihan warna yang sama, ditambah dengan warna baru yaitu Cape Cod Blue, Indigo, Hibiscus, dan Storm Gray. Selain itu, Apple juga menghadirkan model tali Stainless Steel Milanese Loop berwarna emas, serta rangkaian model berbahan kulit baru.


Secara spesifik, kedua model Loop kini tersedia dalam warna Forest Green dan Cape Cod Blue. Sementara itu, tali model Buckle akan dipasarkan dalam warna Pink Peony dan merah hasil kolaborasi dengan Product (Red), serta warna lembut lainnya.

Secara terpisah, Apple juga menambah rangkaian tali kulit hasil kolaborasi dengan rumah mode Hermes, termasuk tali SIngle Tour dan Double Tour yang hadir dalam tiga warna dan dapat dibeli dalam dua kombinasi berbeda, yaitu Bordeaux/Rose, Extreme/Rose atau Indigo/Carie/Orange Swift.

Apple memasarkan tali Apple Watch barunya ini dengan harga USD49 (Rp725.543) untuk Sport Band dan Sport Loop, dan USD149 (Rp2,2 juta) untuk Milanese Loops, Leather Loops, dan Leather Buckles. Harga tertinggi dibanderol Apple untuk tali hasil kolaborasinya dengan Hermes.

Untuk tali Apple Watch Hermes Single Tour, Apple menawarkannya seharga USD339 (Rp5 juta), sedangkan untuk tali Apple Watch Hermes Double Tour dipasarkan seharga USD489 (Rp7,2 juta).



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard: ASUS PRIME Z370-A, MSI X470 Gaming Plus
  • VGA: Colorful iGame GTX 1070 X-TOP-8G, ASUS Strix Vega 64
  • RAM: Apacer Panther RAGE 2400MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Apacer Panther AS340 240GB + Seagate Barracuda 8TB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Mouse: Logitech G903, Logitech G603
  • Keyboard: Logitech G610 Orion, Logitech G613
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.