Acer Swift 3X.
Acer Swift 3X.

Acer Swift 3X Dirilis ke Indonesia, Pakai Iris Xe Max

Teknologi teknologi acer hardware
Cahyandaru Kuncorojati • 19 November 2020 09:26
Jakarta: Dipamerkan ke dunia beberapa minggu lalu, kini laptop terbaru Acer Swift 3X sudah bisa dijumpai di Indonesia. Pihak Acer mengumumkan sudah merilis laptop dengan prosesor (CPU) dan kartu grafis (GPU) terbaru dari Intel.
 
Acer Swift 3X menjadi salah satu laptop tipis pertama yang menggunakan kartu grafis diskrit perdana Intel Iris Xe Max yang diklaim meningkatkan performa laptop tipis untuk bisa setara laptop gaming. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11.
 
"Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna akan sebuah laptop yang dan ringan namun juga memiliki performa kinerja terbaik di kelasnya berkat dukungan Intel Core Generai ke-11 plu grafis diskrit Intel Iris Xe Max," ujar Head of Consumer Products Acer Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan Swift 3X kini pengguna, terutama pekerja kreatif, bisa bekerja multitasking dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti lag, dan dengan kemampuan grafis andal di mana saja dan kapan saja," tambahnya.
 
Laptop Acer Swift 3X hadir dnegan bobot hanya 1,3kg tapi memiliki kipas pendingin ganda di dalamnya dnegan ukuran lebih besar sehingga diklaim bia menyajikan performa 60 peren lebih dingin di kelasnya. Laptop ini juga menyediakan tiga mode performa, SIlent, Normal, Performance.
 
Opsi mode performa tadi biasanya tidak dijumpai di laptop tipis. Acer Swift3X memiliki layar ukuran 14 inci resolusi FHD. Storage atau memori penyimpanan datanya menggunakn dual slot SSD sehingga bisa menyediakan performa kencang tapi kapasitas besar.
 
Baterai Acer Swift 3X dilaim bisa bertahan hingga 16 jam penggunaan dengan pengisian cepat. Baterainya bisa dicas 30 menit untuk menyediakan daya tahan hingga empat jam menurut kliam Acer.
 
Laptop ini dibanderol mulai dari Rp13.4999.000 untuk varian Intel Core i5 seri Swift 3X SF314-510G. Pembelinya juga sudah langsung mendapatkan paket software Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif