Ilustrasi.
Ilustrasi.

Sitebeat Bagikan Website Gatis ke UMKM, Dukung Pemulihan Ekonomi

Teknologi teknologi startup
Cahyandaru Kuncorojati • 10 November 2020 16:49
Jakarta: Platform penyedia website tanpa coding Sitebeat meluncurkan program bagi-bagi website gratis kepada UMKM. Tujuannya adalah membantu masyarakat di berbagai sektor untuk bisa memanfaatkan platform digital.
 
Hal ini dinilai pihak Sitebeat ikut berkontribusi membantu pemulihan ekonomi nasional sambil memanfaatkan momen festival belanja online 11.11 yang berlangsung pada 11 November 2020. Berlangsung mulai dari tanggal 5 November hingga 30 November 2020, Sitebeat menyediakan 1.111 paket website gratis.
 
"Sitebeat telah mendukung bisnis kecil untuk tetap online selama pandemi dan kami berharap langkah selanjutnya di 11.11 ini akan memberi kesempatan terbaik bagi semua sektor industri di Indonesia untuk terus sukses," tutur General Manager Sitebeat Indonesa, Tim Schibli.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Paket website gratis dari Sitebeat sendiri mengusung semua fitur yang menggunakan Bahasa Indonesia sehingga mudah dipahami dan sistem drag and-drop yang praktis tanpa membutuhkan pengetahuan teknis seperti coding.
 
Paket website gratis dari Sitebeat ini juga sudah termasuk subdomain Sitebeat, gratis hosting, dapat membuat hingga 3 halaman, dan termasuk banner Sitebeat.
 
Dari aspek desain, Sitebeat menyediakan tema yang diklaim bisa dipilih sesuai kebutuhan, layout yang sudah tersusun rapi, teknologi grid intuitif, desain responsif yang menyesuaikan tampilan perangkat, serta kemudahan akses edit melalui perangkat seluler.
 
"Kami harap melalui dukungan ini dapat membantu meningkatkan akselerasi gerakan transformasi digital berbasis website agar semakin menambah wawasan teknologi dan mendukung gerakan belanja produk lokal dalam upaya pemulihan ekonomi nasional," tutur Head of Business Development Sitebeat, Suny Prima Juwita.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif