Logo MPWR.
Logo MPWR.

Indosat Ooredoo Luncurkan Seluler Digital MPWR

Teknologi teknologi Indosat Ooredoo telekomunikasi
Cahyandaru Kuncorojati • 03 Desember 2020 16:32
Jakarta: Indosat Ooredo kemarin ikut meluncurkan layanan operator seluler digital seperti yang dilakukan oleh sejumlah kompetitornya di Tanah Air. Mereka melucnurkan brand MPWR sebagai operaotr seluler yang menargetkan kebutuhan internet kalangan muda.
 
MPRW atau yang berasal dari akronim kata "empower" ini menyediakan sejumlah keunggulan dibandingkan Indosat Ooredoo yang disesuaikan target penggunanya, misalnya kebebasan mengatur jumlah paket data yang ingin dibeli.
 
"MPWR merupakan digital lifestyle telco pertama di Indonesia yang memberikan empowerment kepada Gen Z dan milenial pada generasi muda Indonesia melalui paket data yang simple dan menawarkan layanan lifestyle di dalam aplikasinya," jelas juru bicara MPWR, Alexander Christian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kuota internet di MPWR juga bersifat akumulatif, kuota yang belum habis terpakai di bulan ini tidak akan hangus tapi menambah ke kuota di bulan selanjutnya. Paket utama yang dilanggan semuanya memiliki masa aktif hingga 30 hari.
 
Di bulan Desember 202, MPWR memberikan gratis paket internet selama tiga bulan bagi 100.000 pengguna baru. Ada tiga paket utama yang ditawarkan yaitu Friendly, Buddy, dan Bestie yang dibanderol mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000 dengan kuota mulai dari 12GB hingga 38GB.
 
Cara berlangganan MPWR terbilang mudah dan serupa dengan kompetitornya. Pengguna baru bisa mengunduh dan mendaftar dulu di aplikasi MPWR dengan cara memiliki nomor dan paket internet
 
Selanjutnya lakukan pembayaran untuk pemesanan kartu SIM yang akan diantar ke lokasi pengguna. Pemesanan di bawah pukul 12.00 akan bisa menerima kartu SIM di hari yang sama. Langkah terakhir tinggal mengaktifkan kartu tersebut.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif