vivo turut memperkenalkan earphone nirkabel terbarunya, vivo Wireless Sport Lite.
vivo turut memperkenalkan earphone nirkabel terbarunya, vivo Wireless Sport Lite.

Vivo Turut Perkenalkan Vivo Wireless Sport Lite

Teknologi teknologi vivo
Lufthi Anggraeni • 10 Juni 2021 15:30
Jakarta: vivo turut memperkenalkan earphone nirkabel terbarunya, vivo Wireless Sport Lite, ditujukan untuk melengkapi pengalaman konsumen pengguna vivo V21 Series yang baru-baru ini diluncurkannya di Indonesia.
 
“Kami menghadirkan perangkat IoT untuk mendukung kegiatan dan gaya hidup konsumen di masa sekarang yang aktif dan tetap produktif. vivo Wireless Sport Lite memiliki spesifikasi terbaik dan ergonomis yang membuat device ini nyaman digunakan. Secara khusus perangkat ini juga disiapkan untuk menemani kegiatan olahraga agar lebih menyenangkan,” ujar Senior Product Manager vivo Indonesia Ricky Bunardi.
 
Earphone nirkabel ini juga dirancang sebagai perangkat tunggal untuk membantu konsumen menikmati pengalaman terbaik, tidak hanya saat mendengarkan musik, namun juga saat menonton video dan bermain game.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


vivo Wireless Sport Lite ini mengusung desain ergonomis, dengan bobot seberat 23.9 gram, serta kabel memory metal fleksibel di pita leher, diklaim mampu mengembalikan bentuk kabel ke bentuk asli, meskipun setelah digulung. 
 
Perangkat IoT ini didukung Moving Coil 11,2mm buatan Daikoku Jepang, dengan polimer perunggu dan dilapisi alumunium. Kumparan ini diklaim  mampu menghasilkan suara frekuensi rendah ataupun bas kuat, serta memberikan pengalaman mendengarkan lagu dan instrumen musik secara lebih detail.
 
Selain itu, earphone terbaru vivo ini juga dilengkapi sejumlah fitur termasuk Double-Layered Sound Chamber dengan ventilasi depan dan belakan. Fitur ini diklaim mampu membuat suara dalam frekuensi rendah tetap jernih dan tajam, sehingga audio yang dihasilkan terdengar lebih maksimal.
 
Penyetelan suara pada vivo Wireles Sport Lite dilakukan oleh Golden Ears Acoustics Lab, diklaim mampu memperhatikan segala hal yang mempengaruhi kualitas suara, dari komposisi besar hingga bisikan yang tenang, untuk mengoptimalkan keluaran audio setiap genre musik.
 
vivo juga membekali earphone ini dengan teknologi Low Latency Bluetooth Connection 80ms, diklaim dapat menyuguhkan pengalaman intens dan menyenangkan saat bermain game, serta fitur Active Noise Cancellation guna memastikan konsumen dapat mendengarkan suara lebih nyata layaknya berbicara sambil bertatap muka.
 
Sementara itu, daya tahan baterai vivo Wireless Sport Lite diklaim mampu bertahan hingga 18 jam. vivo menegaskan bahwa konsumen hanya membutuhkan waktu mengisi ulang baterai selama 10 menit untuk dapat mendengarkan audio selama lima jam.
 
Earphone dengan dukungan fitur Instant Connection dan tingkat ketahanan air IPX4 ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu biru dan hitam, dan ditawarkan dengan harga ritel Rp399.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif