Satechi mengumumkan keyboard nirkebel barunya untuk Apple Mac, bertajuk Slim X2.
Satechi mengumumkan keyboard nirkebel barunya untuk Apple Mac, bertajuk Slim X2.

Satechi Punya Keyboard Aluminium Baru Khusus Mac

Teknologi teknologi apple
Lufthi Anggraeni • 25 Juni 2021 09:00
Jakarta: Satechi baru-baru ini mengumumkan keyboard nirkabel barunya, Slim X2, untuk perangkat komputer karya Apple, Mac. Satechi telah memproduksi aksesori untuk produk Apple selama beberapa tahun, sehingga peluncuran keyboard Slim X2 ini tidak mengejutkan.
 
Keyboard nirkabel Slim X2 ini hadir dengan desain full-sized, artinya dilengkapi dengan tombol angka. Namun Satechi memilih untuk menempatkan tombol angka ini berdekatan dengan tombol lainnya, sehingga meski mengusung desain tersebut, keyboard ini relatif ringkas.
 
Selain itu, keyboard ini juga hadir dengan desain sederhana dan elegan, selaras dengan garis desain yang diusung aksesori buatan Apple. Dengan demikian, konsumen tetap dapat menyesuaikan estetika yang mereka sukai dari perangkat Apple.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keyboard Slim X2 berdesain ramping ini juga didukung konektivitas nirkabel via Bluetooth dan port USB-C, serta dilengkapi dengan lampu pencahayaan di tombolnya. Keyboard ini juga dapat beralih dari satu perangkat ke perangkat lain hingga empat perangkat.
 
Satechi juga menyebut pengguna juga dapat menghubungkan keyboard ini ke perangkat lain seperti iPhone atau iPad saat diletakkan tidak jauh dari keyboard. Satechi Slim X2 dipasarkan seharga USD79,99 (Rp1,2 juta).
 
Sebelumnya, sejumlah pengamat industri Apple ternama seperti Dan Ives dan Ming-Chi Kuo mengklaim bahwa iPhone 13 bakal dirilis pada bulan September atau minggu ketiga di bulan tersebut. Tanggal rilis kembali ke jadwal tahunan biasanya sebelum pandemi.
 
Prediksi ini berkaca dari momen peluncuran iPhone 11 yang dilakukan pada bulan September tahun 2019 kemudian di tahun 2020 iPhone 12 dirilis pada Oktober setelah mundur akibat pandemi Covid-19.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif