Pada awalnya, dia menyatakan komplain melalui Path. Setelah itu, dia lalu memprotes via Twitter. Dalam tweet-nya, dia menyebutkan bahwa seorang temannya memesan ASUS ZenFone 6 tetapi yang dia terima justru 6 kardus Kispray.

Meskipun begitu, berbeda dengan Danis yang terkesan meledek saat mengajukan komplain, Villy terlihat masih menaruh kepercayaan pada Lazada. Dalam salah satu tweet-nya dia menuliskan bahwa dia merasa Lazada Indonesia masih bisa dipercaya. Meski dia meragukan kredibilitas dari penjual online yang berdagang di Lazada.
@ehanda mungkin @LazadaID-nya sih trusted tp kan ga semua sellernya jujur er. Mestinya ini di follow up, tp ga ada action nih dari lazada :(
— Villy Zulaiqa M. (@VILLYZM) July 8, 2015
Tidak lama kemudian, Lazada merespons kicauan Villy, menanyakannya apakah dia sudah menghubungi pihak customer service Lazada. Mereka lalu meminta Villy untuk menyebutkan nomor order dari pemesanan ZenFone yang dilakukan oleh teman Villy dan menyebutkan bahwa mereka akan segera menindaklanjuti hal ini.
@VILLYZM terimakasih, akan kami sampaikan ke bagian terkait ya untuk di tindak lanjuti -Ajie
— Lazada.co.id (@LazadaID) July 8, 2015
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News