Snapchat Show akan ditayangkan mulai pukul 2:00 PM ET pada hari Minggu, 20 September 2015. Setelah 24 jam, segmen ini akan dihapus dari akun Snapchat Burberry, bertepatan dengan pagelaran busana wanita yang diselenggarakan di Kensington Gardens, London, pada hari Senin.
Chief Executive Burberry, Christopher Bailey menyatakan, Snapchat, plaftorm yang diciptakan Evan Spiegel, menjadi fenomena karena berhasil merekam semangat yang ada saat momen berlangsung. Bailey juga mengungkapkan kerja sama dengan Spiegel memungkinkan Burberry menampilkan secara langsung koleksi terbaru, yang akan hadir hingga sebelum ditampilkan di catwalk.
Snapchat juga akan menyediakan saluran khusus selama pagelaran busana Burberry, menampilkan foto dan video yang diunggah pengunjung ke aplikasi pesan saat acara berlangsung.
Kerja sama dengan Burberry ini dinilai menguntungkan layanan pesan berusia empat tahun milik Evan Spiegel ini. Snapchat kini dikenal sebagai platform komunikasi dan media besar dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif dan sekitar 4 miliar video ditonton setiap hari.
Comedy Central mengumumkan, Snapchat akan meluncurkan acara televisi yang dibintangi calon komedian populer bulan ini. Dan juga lebih banyak pengiklan yang mengincar tab Discover Snapchat berisi berita organisasi dan perusahaan hiburan. Snapchat mengungkapkan ide menguntungkan lain, Snapchat Replay di hari Selasa, fitur yang mengharuskan pengguna membayar USD0.99 untuk memutar kembali hingga tiga video per harinya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id