Tampilan dari BackBeat SENSE.
Tampilan dari BackBeat SENSE.

Plantronics Perkenalkan BackBeat SENSE

Teknologi plantronics
Ellavie Ichlasa Amalia • 16 Oktober 2015 17:05
medcom.id:Plantronics merilis sebuah headphone nirkabel baru di Indonesia: BackBeat SENSE. Headphone ini memiliki berat 140 gram. Plantronics mengklaim bahwa headphone ini 50 persen lebih ringan dari kebanyakan headphone Bluetooth lain yang ada saat ini.
 
BackBeat SENSE dilengkapi dengan fitur Intelligent Pairing, yang membuat headphone ini dapat terhubung ke smartphone dengan lebih cepat. Selain itu, ia juga telah menggunakan Class 1 Bluetooth yang memungkinkannya untuk dihubungkan dengan dua gadget sekaligus dari jarak 100 meter.
 
Headphone ini memiliki mikrofon ganda yang dapat memberikan kualitas suara HD. Hal ini akan sangat membantu saat pengguna melakukan panggilan atau menggunakan aplikasi seperti Siri, Google Now, Cortana atau Skype. BackBeat SENSE juga memiliki notifikasi suara yang berfungsi untuk memperingati pengguna akan umur baterai atau status koneksi. Semua kontrol dari headphone ini terletak di satu earphone untuk memudahkan pengguna untuk mengendalikan fungsi headphone ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baterai dari BackBeat SENSE dapat bertahan hingga 18 jam. Headphone yang tersedia dalam 2 pilihan kombinasi warna, black/espresso dan white/tan ini dihargai Rp2.790.000. Jika Anda lebih tertarik untuk mencari headset, Anda dapat mencoba headset terbaru dari Jabra: Eclipse.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif