Saat ini, seluruh konten yang didistribusikan melalui Discover, termasuk periklanan, disebut sebagai salah satu dari dua sumber pendapatan terbesar Snapchat. Berdasarkan laporan Re/code di bulan Juli 2015, Snapchat memperoleh pendapatan sebensar USD50 juta tahun ini.
Partner Discover tidak hanya mengubah konten untuk lebih dari 100 juta pengguna aktif Snapchat, juga menciptakan konten mereka sendiri. Tastemade, Mashable dan IGN berencana menghadirkan video vertikal bersamaan dengan seri konten baru. IGN berencana menyuguhkan video review enam detik dan video dibalik layar, sementara Mashable dan Tastemade berencana menyiarkan acara baru.
Dengan lebih dari 85 persen remaja Amerika yang gemar bermain video game, disebut General Manager dan Co-Founder IGN, Peer Schneider, menjadikan Snapchat sebagai partner yang sesuai untuk menyiarkan konten harian IGN, seperti game, film, komik dan acara TV terpopuler.
Selain itu, Co-Founder Tastemade, Steven Kydd, mengungkapkan ketertarikannya terkait dengan masa depan menjanjikan yang ditawarkan Snapchat sebagai salah satu platform dengan perkembangan tercepat. Kydd juga menambahkan, Tastemade tidak harapan yang tinggi terkait kesuksesan menjangkau pengguna Snapchat. Namun, beberapa partner Mashable setelah peluncuran Discovery di bulan Januari, mengatakan bahwa mereka akan merasa senang jika “beberapa juta” pengguna Snapchat membaca konten mereka setiap hari.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id