Apple Arcade menambahkan enam game baru, sehingga perpustakaannya kini telah didukung 100 judul.
Apple Arcade menambahkan enam game baru, sehingga perpustakaannya kini telah didukung 100 judul.

Perpustakaan Apple Arcade Capai 100 Game

Teknologi teknologi apple games
Lufthi Anggraeni • 09 November 2019 13:02
Jakarta: Layanan gaming berbasis langganan milik Apple, yaitu Arcade, baru saja menambahkan enam game baru di perpustakaannya, membantunya mencapai ketersediaan 100 judul di layanannya.
 
Enam game baru ini termasuk Sociable Soccer, UFO on Tape: First Contact, Takeshi and Hiroshi, Guildlings, Discolored dan Marble It Up: Mayhem. Game UFO on Tape, secara khusus, menarik sejumlah perhatian pengguna.
 
Game ini berbasis teknologi Augmented Reality, dan merupakan sekuel dari UFO on Tape yang diluncurkan pada tahun 2010 lalu untuk iPhone. Game ini mendorong pengguna untuk mencari UFO di langit dan merekamnya di video.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Layanan Apple Arcade ini ditawarkan dengan biaya berlangganan sebesar USD4,99 (Rp69.932) per bulan, namun game dijual secara terpisah. Sebelumnya, DxOMark merilis review terbarunya melibatkan iPhone 11 Pro dan Pro Max.
 
Sebab kedua smartphone terbaru karya Apple ini mengusung setup kamera dan chipset yang sama, sehingga pengguna akan memperoleh hasil foto dan video yang sama dari kedua ponsel tersebut. DxOMark memberikan ponsel karya Apple ini nilai keseluruhan sebesar 117 poin.
 
Poin ini hanya mampu menempatkannya pada posisi ketiga, bersama dengan seri Samsung Galaxy S10. Nilai ini sedikit lebih rendah dari Huawei Mate 30 Pro dan Xiaomi Mi CC9 atau Mi Note 10 yang baru saja dirilis.
 
Namun, nilai keseluruhan sebesar 102 poin untuk kategori perekaman video menempatkannya sebagai smartphone terbaik di industri. Sementara itu, Apple juga telah mulai mempersiapkan smartphone terbarunya, iPhone 12.
 
Ponsel cerdas yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang ini digadang akan mengusung perubahan desain signifikan jika dibandingkan dengan iPhone generasi sebelumnya. Namun perubahan desain ini dirumorkan serupa dengan desain model iPhone keluaran 10 tahun lalu, yaitu iPhone 4.
 
iPhone 12 diprediksi akan menghadirkan kesan baru dan berbeda. Pada generasi ini, Apple dirumorkan akan beralih dari kontur lebih mulus dari model saat ini, ke estetika desain lebih tebal dan lebih tajam.
 
Apple juga mencapai prestasi lain di ranah perangkat jam tangan cerdas, sebab data terbaru Strategy Analytics menyebut bahwa Apple Watch masih mendominasi kategori smartwatch, dengan perolehan pangsa pasar sebesar 47,9 persen dan berhasil mengapalkan sebanyak 6,8 juta unit di seluruh dunia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif