Evan Blass mengunggah video promosi varian terbaru Motorola Moto G8 menampilkan usungan desainnya.
Evan Blass mengunggah video promosi varian terbaru Motorola Moto G8 menampilkan usungan desainnya.

Motorola Moto G8 Muncul di Video Promosi

Teknologi teknologi lenovo gadget motorola
Lufthi Anggraeni • 08 November 2019 11:06
Jakarta: Jelang akhir bulan lalu, Motorola merilis dua varian Moto G8 dengan G8 Plus dan G8 Play. Kini Motorola dilaporkan tengah mempersiapkan video penengah baru yang akan segera meluncur.
 
Berkat video promosi yang diunggah Evan Blass, masyarakat dapat melihat versi baru dari Moto G8 ini, hadir dengan tampilan serupa dengan G8 Play. Berdasarkan gambar bagian belakangnya, Moto G8 masih hadir dengan setup tiga kamera belakang.
 
Kamera belakang Moto G8 versi baru ini didukung oleh sensor utama beresolusi 48MP, sedangkan dua sensor lainnya diperkirakan sebagai modul ultrawide dan kedalaman. Bagian depan G8 akan hadir dengan desain poni layar tetes air serupa varian G8 lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ponsel cerdas baru Motorola ini juga ditampilkan hadir dalam tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan biru. Sayangnya, belum tersedia informasi terkait dengan spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini.
 
Sebelumnya, rangkaian gambar Motorola Razr 2019 mulai beredar di internet, salah satunya juga dibagikan oleh Evan Blass yang tampil serupa dengan iklan promosional. Gambar ini menampilkan mekanisme engsel dan bagian bawah perangkat serta layar utama.
 
Bagian bawah hadir dengan bagian lebih menonjol jika dibandingkan dengan bagian lain di bodi perangkat, dan menjadi lokasi penempatan tombol yang diperkirakan sebagai sensor pemindai sidik jari.
 
Selain itu, bocoran gambar ini juga menampilkan ponsel dalam posisi tertutup dan tampil serupa desain Razr V3 yang dirilis pada tahun 2004. Motorola dikabarkan akan mengumumkan perangkat ikonik versi baru karyanya ini pada tanggal 13 November mendatang.
 
Sementara itu, Motorola turut menambahkan anggota baru pada jajaran smartphone seri One, bertajuk One Macro. Sesuai namanya, ponsel ini mengunggulkan kemampuan di bidang fotografi makro.
 
Sebagian besar keluarga Moto One hadir sebagai perangkat kelas menengah, namun One Macro hadir sebagai perangkat entry-level. Kamera makro yang mendukung ponsel ini berkemampuan fokus dengan jarak hingga 2 cm dan menggunakan sensor 24MP dengan 1.75µm piksel.
 
Motorola One Macro didukung oleh MediaTek Helio P70, diklaim mampu menyuguhkan performa setara dengan suguhan Snapdragon 675 yang digunakan pada saudaranya, Motorola One Zoom dan Motorola One Action.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif