realme mengumumkan kesiapannya untuk memasarkan realme X2 Pro di Indonesia.
realme mengumumkan kesiapannya untuk memasarkan realme X2 Pro di Indonesia.

Siap Masuk Indonesia, Ini Isi realme X2 Pro

Teknologi teknologi unboxing realme
Lufthi Anggraeni • 18 November 2019 11:04
Jakarta: realme mengumumkan kesiapannya untuk memasarkan smartphone unggulan terbarunya di Indonesia, realme X2 Pro. realme X2 Pro yang dipasarkan di Indonesia ini mengusung spesifikasi serupa perangkat versi pasar lainnya.
 
realme X2 Pro mengunggulkan dukungan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 855+, layar dengan frame rate 90Hz, dukungan teknologi Super Vooc 50W, baterai berkapasitas 4.000mAh, serta empat kamera belakang.
 
Untuk kamera belakang, ponsel cerdas ini dilaporkan mengusung dukungan kamera utama beresolusi 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera telefoto dengan zoom optikal dua kali dan zoom hibrida lima kali beresolusi 13MP, serta kamera kedalaman beresolusi 2MP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada kemasan penjualannya, pembeli akan menemukan kotak berisi buku panduan dan sasis pelindung berbahan silikon dan berwarna bening, menutupi ponsel di bagian bawahnya. Sementara itu, di bawah ponsel, terdapat aksesori pendamping lainnya seperti kabel USB-C, kepala charger dan pin pengakses slot kartu SIM dan microSD.
 
Siap Masuk Indonesia, Ini Isi realme X2 Pro
 
Seperti yang ditampilkan pada gambar, kepala charger ini hadir dengan ukuran lebih besar jika dibandingkan dengan kepala charger smartphone lainnya. Hal ini disebabkan oleh dukungan teknologi pengisian daya cepat unggulan realme yaitu Super VOOC.
 
Teknologi Super VOOC ini diklaim realme berkemampuan mengisi daya baterai perangkat dari kondisi kosong hingga 100 persen dalam kurun waktu 30 menit, dan 60 persen dalam kurun waktu 15 menit.
 
realme juga mengklaim teknologi ini mampu mengisi daya baterai empat kali lebih cepat dari charger lainnya. Namun, realme tidak membekali kemasan penjualan dengan aksesori earphone bawaan sehingga pengguna perlu membelinya secara terpisah.
 
Siap Masuk Indonesia, Ini Isi realme X2 Pro
 
Menyoal spesifikasi, selain berbekal frame rate 90Hz, realme X2 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,5 inci beresolusi full HD+ 1080 x 2340 piksel, dengan desain poni tetes air berukuran kecil, rasio layar ke bodi 91,7 persen dan dilindungi panel Gorilla Glass 5.
 
Selain itu realme X2 Pro juga dilengkapi fitur lainnya seperti dukungan penyimpanan via USB 3.0, konektivitas jaringan 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, port USB-C, GPS dual-frekuensi, NFC, dan jack audio 3.5mm.
 
Di pasar Tiongkok, Realme X2 Pro diluncurkan dengan harga sebesar CNY2.599 (Rp5 Juta) untuk versi RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 64GB.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif