NEWSTICKER
TCL akan menggelar acara konferensi pers pada bulan Februari 2020 mendatang, di MCW 2020.
TCL akan menggelar acara konferensi pers pada bulan Februari 2020 mendatang, di MCW 2020.

TCL Umumkan Tanggal Penyelenggaraan Acara di MWC

Teknologi teknologi
Lufthi Anggraeni • 14 Januari 2020 08:19
Jakarta: TCL bersiap untuk memperkenalkan smartphone dan teknologi terbaru karyanya di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol tahun 2020 ini. TCL mulai mengirimkan undangan ke media di seluruh dunia.
 
Mengutip GSM Arena, undangan ini mengungkap bahwa TCL akan menggelar acara konferensi pers pada bulan Februari 2020 mendatang, pukul 18:00 waktu setempat. Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu sebelum pembukaan MWC 2020 digelar.
 
Hari tersebut artinya setelah pameran ini resmi dihelat dari tanggal 24 Februari hingga 27 Februari, pengunjung akan menjadi orang-orang pertama yang dapat menyentuh dan mencoba smartphone baru TCL dan Alcatel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada awal bulan Januari ini, TCL memperkenalkan smartphone dengan usungan merek perusahaannya, yang diposisikan sebagai perangkat di segmen premium. TCL 10 5G dan TCL 10L akan hadir dengan layar datar, sedangkan TCL 10 Pro diperkirakan akan hadir dengan panel berlekuk di tepian bagian sisi.
 
Ketiga perangkat ini akan berbekal empat kamera di bagian belakang, tersusun secara horisontal. Perangkat ini juga diperkirakan akan didukung chipset kelas menengah atas, salah satunya adalah Snapdragon 865 yang akan mendukung TCL 10 Pro.
 
Selama ajang CES 2020, TCL telah memamerkan perangkat Alcatel, terdiri dari Alcatel 3L, Alcatel 1S, Alcatel 1V, dan Alcatel 1B. Seluruh model ini ditawarkan dengan harga antara USD65 (Rp) gingga USD165 (Rp).
 
Namun masih belum tersedia informasi terkait rencana TCL untuk mengumumkan perangkat lainnya, atau hanya sekadar kembali memamerkan rangkaian ponsel cerdas yang telah dipamerkannya di ajang CES 2020 lalu.
 
Sebelumnya di ajang CES 2020, TCL menyebut bahwa smartphone dan perangkat mobile dengan merek perusahaannya akan menjadi gerbang untuk mendukung rencananya menyoal ekosistem TCL di masa depan.
 
Dengan perangkat yang akan tersedia di tahun 2020, TCL optimis bahwa perusahaannya telah siap untuk bersaing di pasar di seluruh dunia. Perangkat tersebut berbekal layar yang diproduksi oleh divisi layar TCL, TCL CSOT, dengan dukungan teknologi optimasi layar NXTVISION karyanya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif