Redmi dikabarkan akan meluncurkan smart tv berukuran 70 inci pada tanggal 29 Agustus mendatang.
Redmi dikabarkan akan meluncurkan smart tv berukuran 70 inci pada tanggal 29 Agustus mendatang.

Redmi Punya Smart TV 70 Inci per 29 Agustus?

Teknologi xiaomi redmi note
Lufthi Anggraeni • 20 Agustus 2019 08:11
Jakarta: Redmi telah mencicipi kesuksesan sejak menjadi merek terpisah dari Xiaomi melalui dua lini smartphone yaitu perangkat kelas menengah Redmi Note 7 dan perangkat unggulan Redmi K20.
 
Kini, Redmi bersiap untuk merambah ranah selain smartphone dan pada tanggal 29 Agustus mendatang, perusahaan asal Tiongkok ini dilaporkan GSM Arena akan memperkenalkan smart TV berukuran 70 inci.
 
Peluncuran TV cerdas karya Redmi ini telah mendapatkan konfirmasi dari Brand Manager Redmi Lu Weibing. Sub-merek Xiaomi ini mungkin merupakan nama baru di ranah TV, namun tidak demikian dengan perusahaan induknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Xiaomi telah dikenal masyarakat di dunia dengan rangkaian opsi TV cerdas bertajuk Mi TV, menawarkan perangkat dengan harga terjangkau pada lini 4A dan 4C. Saat ini, Xiaomi tengah menawarkan Xiaomi E65A seharga CNY2.999 atau USD425 (USD6,06 juta) di pasar Tiongkok.
 
Hingga saat ini, belum tersedia informasi terkait dengan harga yang ditawarkan Redmi untuk TV cerdas terbaru dengan ukuran 70 inci tersebut, namun informasi tersebut akan tersedia pada pekan depan.
 
Untuk pasar Indonesia sendiri, Redmi baru saja meluncurkan ponsel cerdas terbarunya, yaitu Redmi 7A, dengan spesifikasi dan harga di bawah pendahulunya, Redmi 7 dan Redmi Note 7. Redmi 7A dirilis di Indonesia dengan tiga varian warna, Matte Blue dan Matte Black.
 
Redmi 7A mengusung layar berukuran 5,45 inci resolusi HD+ dengan rasio layar ke bodinya sebesar 18:9 sehingga membuat bezel kanan dan kirinya tipis. Di sini Redmi 7A menjagokan klaim perlindungan mata dari efek blue light yang sudah mengantongi sertifikasi internasional TÜV Rheinland.
 
Sedangkan induk perusahaan Redmi, yaitu Xiaomi, memamerkan video singkat yang menampilkan produksi massal dari smartphone tersebut telah dimulai. Klip ini juga menampilkan bahwa tiga kamera ponsel tersemat secara vertikal, dengan kamera keempat di bagian kanan.
 
Video ini juga menampilkan mekanisme kamera popup, artinya smartphone ini akan hadir dengan desain layar poni tetes air sebagai lokasi penyematan kamera depan. VP Xiaomi Lu Weibing juga menyebut kamera 64MP Redmi memasuki proses produksi massal pada satu setengah bulan lalu.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif