Triple camera di Samsung Galaxy A50s.
Triple camera di Samsung Galaxy A50s.

Siapa Bilang Smartphone Menengah tak Bisa Rekam Video Bagus?

Teknologi teknologi gadget samsung
M Studio • 13 Desember 2019 07:34
Jakarta: Media sosial berbasis video kini tengah menjadi primadona, terutama di kalangan generasi muda. Dimulai dengan kehadiran YouTube, dan disusul Snapchat, Instagram Story, hingga TikTok, video jadi wadah generasi muda berekspresi.
 
Kemunculan pengguna media sosial yang kemudian memiliki pengaruh atas masyarakat karena konten video mereka yang dinilai menarik juga mendorong generasi muda mengikuti jejak langkah mereka untuk membuat konten video serupa.
 
Vlog menjadi salah satu video yang identik dengan generasi muda penyuka jejaring sosial, sebab memberikan mereka peluang untuk bercerita menyoal perjalanan dan aktivitas. Namun beberapa video vlog ini direkam saat bergerak dari satu tempat ke tempat lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ini menyebabkan hasil rekaman video menjadi tidak stabil dan bergoyang, sehingga penonton kurang nyaman. Membuat konten video dengan kualitas terbaik juga selalu dikaitkan dengan peralatan pendukung berharga tinggi.
 
Padahal, sejumlah kreator konten menyebut bahwa untuk menyalurkan kreativitas, generasi muda tidak perlu menunggu tabungan menggunung untuk bisa membeli kamera dan aksesori pendukung lain berharga mahal supaya bisa memulai proses produksi konten.
 
Siapa Bilang Smartphone Menengah tak Bisa Rekam Video Bagus?
 
Smartphone juga bisa digunakan untuk merekam dan menghasilkan konten video. Namun tetap saja, Anda juga perlu memilih smartphone sebagai alat perekam video dengan seksama, salah satunya dengan memperhatikan ketersediaan fitur stabilizer.
 
Samsung Galaxy A50s bisa jadi pilihan terbaik bagi masyarakat beranggaran terbatas. Sebab, ponsel ini berbekal fitur Super Steady, yang bisa membantu video tetap stabil tanpa guncangan mengganggu pada tampilan video.
 
Jadi, Anda bisa merekam video keindahan obyek yang terdapat di lokasi sambil berjalan dan menceritakan lokasi yang dikunjungi, atau sekadar bercerita soal aktivitas yang tengah dijalani sambil berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain.
 
Fitur Super Steady ini akan sangat membantu bagi Anda yang gemar mengabadikan perjalanan dan tidak lagi hanya puas menatap gambar diam, serta mulai tertarik pada konten video, atau merekam keseharian Anda yang aktif dan gemar berekspresi dengan berbagai angle dan situasi.
 
Tentu akan menyenangkan bisa berbagi momen berharga seperti saat sedang menikmati pemandangan alam sambil berjalan, maupun sedang merekam aktifitas lainnya yang memerlukan banyak pergerakan melalui video yang stabil dan minim guncangan berpotensi menyebabkan penonton pusing saat menontonnya.
 
Beberapa waktu lalu, tim kami memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Tokyo, Jepang dan sempat mengabadikan momen seru saat melakukan kunjungan ke salah satu store ternama disana. Untuk melihat hasil Super Steady dari Galaxy A50s, silakan untuk melihat tautan video dibawah ini.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif