“Oppo Run 2024 adalah langkah kami dalam membangun komunitas aktif dan sehat. Kami sangat senang melihat dukungan besar terhadap acara ini, yang tidak hanya menjadi ajang olahraga tetapi juga perayaan teknologi melalui peluncuran Find X8 Series,” ujar Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen.
Oppo Run 2024 diikuti oleh lebih dari 5.000 pelari, termasuk pelari cilik dalam kategori Kids’ Dash. Oppo juga menyebut tiket yang ditawarkan untuk mengikuti acara ini terjual habis dalam waktu dua setengah bulan.
Tidak hanya dari Indonesia, peserta Oppo Run 2024 juga berasal dari mancanegara, sebanyak 23 negara tercatat telah terdaftar sebagai peserta ajang ini. Acara ini didukung Bank BRI sebagai sponsor utama dan Bali United sebagai tuang rumah di Bali United Training Center.
Oppo Run 2024 juga mengumpulkan dana donasi dari setiap penjualan tiket, Charity Runners YCAB Foundation pada platform Kitabisa.com, serta double donation dari OPPO. Seluruh hasil donasi ini digunakan untuk mendukung pemberdayaan ekonomi disabilitas di Indonesia, terutama Jawa Tengah dan Bali.
Selain itu, hasil penjualan tiket Oppo Run 2024 akan didonasikan untuk mendukung masyarakat disabilitas. Acara ini mencakup kategori lomba lari Half Marathon 21K, 10K, dan 5K, dengan total hadiah sebesar Rp528 juta.
Tidak hanya itu, terdapat hiburan musik, booth interaktif, dan kesempatan mencoba Oppo Find X8 Series. Bank BRI juga memberikan diskon 50 persen untuk pendaftar yang menggunakan BRImo, serta cashback hingga 20 persen untuk transaksi tenant FnB di lokasi selama acara berlangsung.
Dalam kesempatan yang sama, BRI juga memperkenalkan platform QLola by BRI, dihadirkan BRI untuk kebutuhan perbankan koperasi, termasuk Oppo, dalam pengelolaan transaksi keuangan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News