Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 25 April 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 25 April 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Instagram hingga Line Bank Taiwan

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 26 April 2022 13:13
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Senin, 25 April 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Instagram Hadirkan Alat Penggalangan Dana di Reels
Instagram menggulirkan opsi untuk menciptakan dan berdonasi kepada penggalangan dana melalui Reels. Pengguna di lebih dari 30 negara kini dapat menambahkan tautan sehingga pengguna dapat berdonasi ke lebih dari 1,5 juta lembaga nonprofit.
 
Alat penggalangan dana ini telah tersedia di fitur Stories dan Livestreams selama beberapa tahun terakhir. Sebagai informasi, fitur ini diumumkan sebagai bagian dari upaya Meta Earth Day.
 
Baca “Instagram Hadirkan Alat Penggalangan Dana di Reels” di sini.
 
2. Erajaya Resmikan Dua Outlet DJI Experience Store
Erajaya Group lewat lini bisnis Erajaya Active Lifestyle (EAL) telah meresmikan serentak dua outlet terbaru DJI Experience Store, lokasinya berada di Senayan City Mall dan Summarecon Mall Serpong. Langkah ini merupakan kelanjutan ekspansi gerai ritel berkonsep monobrand dari DJI.
 
DJI telah membuka experience store pertamanya di Indonesia pada Grand Indonesia sekitar dua tahun lalu. Di sini disediakan tidak hanya drone tapi produk mereka di segmen fotografi dan videografi untuk para content creator. DJI Experience Store juga menjadi tempat edukasi dan konsultasi konsumen untuk semua lini produk DJI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Erajaya Resmikan Dua Outlet DJI Experience Store” di sini.
 
3. 1 Tahun Beroperasi, LINE Bank Taiwan Punya 1,1 Juta Pengguna
Layanan finansial berupa bank digital dari platform media sosial dan messenger Line yaitu Line Bank hari ini mengumumkan pencapaian terbaru untuk operasional di negara Taiwan. Mereka mengumumkan bahwa Line Bank Taiwan kini sudah memiliki lebih dari satu juta pengguna atau pelanggan.
 
Line Bank Taiwan baru berusia satu tahun, diluncurkan di 22 April 2021 kini pencapaian tersebut diklaim sebagai bukti keberhasilan platform Line terjun ke sektor finansial digital yang menargetkan generasi muda.
 
Baca “1 Tahun Beroperasi, LINE Bank Taiwan Punya 1,1 Juta Pengguna” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif