Samsung memperkenalkan tokoh asal Indonesia yang masuk dalam insiatif Generation17.
Samsung memperkenalkan tokoh asal Indonesia yang masuk dalam insiatif Generation17.

Samsung Umumkan Tokoh Wakili Indonesia di Generation17

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 19 April 2022 16:12
Jakarta: Samsung mengumumkan tokoh yang masuk ke dalam Generation17, inisiatif hasil kolaborasi Samsung dengan United Nations Development Programme (UNDP), asal Indonesia, Tamara Dewi Gondo Soerijo.
 
“Generation17 berisikan para visioner muda dengan kepemimpinan yang dibutuhkan dunia untuk membentuk kehidupan yang lebih berkelanjutan. Kami pun senang bahwa Tamara seorang Kartini muda Indonesia yang terpilih menjadi salah satunya di antara 14 pemimpin muda di dunia,” ujar IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni.
 
Tamara telah berkecimpung di kegiatan sosial sejak dini melalui sejumlah inisiatif yang ia bangun. Salah satunya termasuk Liberty Society, perusahaan sosial yang bergerak di bidang fesyen beretika, dengan tujuan membantu perempuan yang terkena dampak kekerasan dan kemiskinan ekstrem untuk keluar dari lingkaran kemiskinan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui inisiatif tersebut, Tamara berupaya mendorong kesetaraan gender dengan membangun komunitas yang memberdayakan perempuan termarjinal, memperjuangkan pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi dengan menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan, serta mendorong konsumsi dan produksi bertanggung jawab dengan memaksimalkan bahan daur ulang.
 
Sebagai Generation17, Samsung melengkapi Tamara dengan Galaxy S22 Ultra 5G. Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra 5G juga dinilai Tamara mendukung dirinya dan rekan di organisasi untuk membuat konten berkualitas secara instan.
 
Dengan hasil foto berkualitas baik ini, Tamara menyebut pihaknya dapat menunjukan kualitas terbaik dari produk yang ditawarkannya, sehingga dapat lebih dipercaya oleh calon pembeli saat menemukan foto produk di platform jejaring sosial.
 
Tama menyebut satu klik button camera di dalam aplikasi Instagram sama baiknya dengan aplikasi kamera bawaan smartphone, sehingga perangkat siap menangkap momen kegiatan sosial dengan lebih jelas dan detail, untuk dibagikan secara instan.
 
Fitur lain yang juga dinilai Tamara bermanfaat dari Samsung Galaxy S22 Ultra 5G ini adalah fitur Collaboration View, memungkinkan Galaxy S22 Ultra 5G terhubung ke Galaxy Tab S8 Series dengan cepat.
 
Samsung Galaxy S22 Ultra 5G juga diklaim berbekal pengalaman Google Duo terbaik untuk video conference lebih nyaman, salah satunya berkat fitur live sharing. Layar luas Galaxy S22 Ultra 5G memungkinkan penggunanya menggunakan Google Duo dan mencatat dengan S Pen di Samsung Notes di saat bersamaan.
 
Sebagai informasi, Samsung turut menggelar acara Consumer Launch yang akan berlangsung di Summarecon Mall Serpong tanggal 20-24 April 2022, Central Park Jakarta tanggal 20-24 April 2022, Paskal 23 Bandung tanggal 18-22 Mei 2022, dan Pondok Indah Mall 2, Jakarta tanggal 25-29 Mei 2022.
 
Selama gelaran acara ini, konsumen berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik senilai hingga Rp3,6 juta. Konsumen yang tertarik dapat memperoleh Informasi lebih lanjut di situs resmi Samsung Indonesia. 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif