Lexar Ares DD5 OC.
Lexar Ares DD5 OC.

Lexar Rilis RAM DDR5 Ares Terbaru, Bawa Kecepatan 5200MHz

Cahyandaru Kuncorojati • 24 Mei 2022 11:02
Jakarta: Merek Lexar meluncurkan produk terbaru di kategori memori RAM lewat Lexar Ares DDR5 OC yang ditujukan bagai gamer di platform PC dan overclocker terutama perangkat yang mengandalkan prosesor Intel Core Generasi ke-12.
 
Lexar Ares DDR5 OC hadir dengan fitur terkini yang mendukung performa terbaik PC dengan Intel Core Generasi ke-12. Di sini ada dukungan Intel XMP 3.0 ditambah spesifikasi yang diklaim punya kecepatan hingga 5200MHz serta bandwidth 1,63 kali lipat lebih besar dari generasi DDR4.
 
Tampil dengan desain yang unik, Lexar Ares DDR5 OC diciptakan dengan ECC on-die yang membuat perbaikan data error secara real-time serta meningkatkan stabilitas performanya. Fitur IC Manajemen Daya (PMIC) internal produk dapat tetap menyediakan performa mumpuni di tegangan rendah 1,25V.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak hanya itu, Lexar Ares DDR5 OC juga dirancang dengan heatspreader sehingga membuat manajemen suhu panas bekerja dengan baik. Kondisi ini membuat perangkat tetap bisa menyajikan performa tinggi saat bermain game atau menjalakan aplikasi berat.
 
“Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam mengembangkan solusi memori terkemuka di industri ini, kami bersemangat untuk mengembangkan produk game yang memenuhi standar kualitas, kinerja, keandalan, dan kompatibilitas yang diharapkan pelanggan dari merek Lexar,” tutur General Manager Lexar, Joel Boquiren.
 
“Dengan semakin populernya pembuatan game dan kinerja PC, Lexar bersemangat untuk memperluas solusi game kami yang mencakup solusi DDR5 generasi berikutnya,” sambungnya.
 
Produk Lexar Ares DDR5 OC diklaim akan tersedia pada paruh kedua tahun ini. Lexar tidak memberikan detail terkait varian kapasitas yang disediakan dan harganya.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif