Huawei Watch GT3 Pro dan Watch Fit 2 bersiap untuk konsumen Indonesia.
Huawei Watch GT3 Pro dan Watch Fit 2 bersiap untuk konsumen Indonesia.

Huawei Watch GT3 Pro dan Huawei Watch Fit 2 Sapa Konsumen

Lufthi Anggraeni • 19 Mei 2022 15:06
Jakarta: Huawei Consumer Business Group (BG) memperkenalkan serangkaian perangkat terkini dalam ajang Huawei Flagship Product Launch 2022, dengan bintang utama yaitu Huawei Mate Xs 2 dan Huawei Watch GT3 Pro.
 
Namun, selain dua produk tersebut, Huawei turut meluncurkan perangkat wearable terbarunya, yaitu Huawei Watch D, Huawei S-Tag, Huawei Band 7 dan Huawei Watch Fit 2. Dalam gelaran acara tersebut, Huawei turut menghadirkan kembali Huawei Health App.
 
Dua di antara produk tersebut, yaitu Huawei GT3 Pro dan Huawei Watch Fit 2 disebut akan tersedia di pasar Indonesia. Huawei Watch Fit 2 menjadi salah satu produk yang dirilis Huawei pada acara tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Smartwatch ini hadir dengan layar AMOLED HD Huawei FullView berukuran 1,74 inci, resolusi 336 x 480 piksel, serta rasio screen-to-body 72,2 persen. Smartwatch ini juga mengusung fitur desain chessboard launcher.
 
Desain tersebut diklaim mampu memberikan pengalaman interaktif dengan fitur Tap to Transfer, memungkinkan pengguna untuk memindahkan dokumen dalam satu ketukan. Selain itu, Huawei Watch Fit 2 juga dilengkapi dengan speaker, mendampingi mikrofon yang telah tersedia sebelumnya.
 
Dengan demikian, pengguna dapat mengalihkan panggilan telepon dari smartphone ke smartwatch. Pengguna dapat menjawab dan menutup panggilan hanya dengan satu ketukan di tombol smartwatch dan menambahkan kontak favorit melalui Huawei Health App.
 
Sementara itu, Huawei Watch GT3 Pro, tersedia dalam beberapa model berbeda bahan, yaitu Titanium dan Ceramic. Jam tangan cerdas ini juga hadir dengan desain interface terbaru, material premium dan layar ultra-clear berukuran besar, serta watch face beragam.
 
Smartwatch unggulan terbaru Huawei ini dilengkapi dengan fitur analisa Electrocardiogram (ECG) dan teknologi pengumpulan data TruSeen 5.0+, diklaim mampu menyuguhkan pengukuran detak jantung akurat dan memonitor kadar oksigen dalam darah.
 
Jam tangan cerdas ini mengusung layar AMOLED berukuran 1,43 inci dan beresolusi HD 266 x 266 piksel. Huawei Watch GT3 Pro turut menggunakan lensa kaca berbahan sapphire dan rangka belakang keramik, diklaim mampu mendeteksi perubahan pada kulit secara langsung.
 
Huawei mengklaim bahwa fitur ECG pada Watch GT3 Pro mengantongi sertifikasi Class II Medical Device dari China’s National Medical Products Administration, memungkinkan pengguna untuk memperoleh data rekaman EKG akurat untuk mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah.
 
Data ini memungkinkan pengguna untuk secara aktif mencegah risiko penyakit terkait dengan pembuluh darah. Sedangkan untuk kemampuan posisi GPS akurat, Huawei Watch GT3 Pro berbekal dual-band-five-system GNSS terintegrasi, menggunakan 5 sistem satelit yaitu GPS, Beidou, GLONASS, Galileo, dan QZSS).
 
Jam tangan unggulan terbaru Huawei ini juga dilengkapi oleh berbagai fungsi olahraga outdoor, dan memungkinkan pengguna menggunakan perangkat dalam dua mode olahraga baru, yaitu freediving dengan kedalaman hingga 30 meter, dan golf.
 
Huawei turut memberikan pengguna Watch GT3 Pro akses ke lebih dari 100 mode workout saat terhubung dengan AI Running Coach, serta fitur personal running planning berdasarkan kemampuan fisik pengguna, riwayat berlari dan tujuan dari masing-masing pengguna. 
 
Huawei Watch GT3 Pro dan Watch Fit 2 akan tersedia di Indonesia melalui program pre-order pada tanggal 10 Juni 2022 mendatang di Huawei Store, platform resmi, Huawei Experience Store, dan mitra ritel resmi Huawei.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif