HP meluncurkan tiga produk di kategori berbeda untuk konsumen di Indonesia.
HP meluncurkan tiga produk di kategori berbeda untuk konsumen di Indonesia.

HP Luncurkan 3 Perangkat Untuk Pelaku Bisnis

Teknologi hp
Lufthi Anggraeni • 02 Desember 2016 14:30
medcom.id, Jakarta: HP meluncurkan tiga produk terbarunya untuk kategori PC desktop, notebook dan workstation di pasar Indonesia, yaitu HP Elite Slice, HP ProBook 400 G4 Series dan HP Z2 Mini Workstation. Perangkat ini menyasar pelaku bisnis maupun kreatif.
 
“Saat ini, konsumen menginginkan produk dengan desain ramping, inovatif, dan powerful yang akan meningkatkan cara mereka bekerja. Dengan HP Elite Slice dan berbagai pilihan modul yang tersedia, kami memfasilitasi konsumen untuk bekerja dengan desktop PC sesuai kebutuhan mereka secara spesifik,” ujar Market Development Manager Business PC HP Inc. Indonesia, Frans Adiredja.
 
Elite Slice diklaim HP sebagai desktop komersil berbentuk modul pertama yang tidak membutuhkan koneksi kabel. Desktop ini juga diklaim memungkinkan pengguna merakitnya sesuai keinginan. Elite Slice mengunggulkan fleksibiltas, kinerja dan standar keamanan perusahaan lebih baik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perangkat ini ditawarkan dalam pilihan warna hitam matte dengan akses warna tembaga, serta pilihan penutup standar pabrik atau penutup lain. Pilihan penutup lain ini ditawarkan dengan kemampuan menambahkan fungsi seperti Collaboration Cover atau Wireless Charging Cover, maupun Audio Module atau Optical Disk Drive.
 
Sementara itu HP ProBook 400 G4 series hadir dalam tiga varian, yaitu ProBook 430, ProBook 440 dan ProBook 450. Lini HP ini mengunggulkan kinerja baik, berkat dukungan prosesor Intel Core Generasi Ke-7, serta didukung baterai yang diklaim dapat bertahan selama 16 jam dengan teknologi fast charging.
 
Produk lain yang diluncurkan HP adalah workstation mini HP Z2 Mini, yang diklaim berukuran 90 persen lebih kecil dari tower kelas bisnis lainnya. Selain itu, kinerja perangkat ini juga diklaim dua kali lebih baik dibandingkan dengan pesaingnya, dan dapat digunakan dengan 6 layar sekaligus.
 
Ketiga produk terbaru HP ini akan tersedia di Indonesia pada kuartal pertama 2017.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif