“Layanan purna jual yang baik adalah bentuk komitmen Erajaya Group untuk mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis kami. Ini dapat terjadi dengan infrastruktur yang baik pula dan flagship service center ini adalah perwujudannya,” ujar Deputy Group CEO PT Erajaya Swasembada Tbk Hasan Aula.
Selain berbagai produk seperti produk gadget, electrical, wearable accessories, dan teknologi gaya hidup seperti produk Internet of Thing (IoT), pusat layanan terbaru ini sejumlah merek terkemuka termasuk Apple, Asus, DJI, Garmin, Google Nest, GoPro, imou, IT: Immersive Tech, Marshall dan lainnya.
Erajaya mengklaim bahwa RE-PAIR menjamin semua suku cadang yang digunakan adalah suku cadang resmi, dan layanan servis di tangani oleh teknisi handal yang sudah memiliki sertifikasi dari setiap brand, dan bekerja mengikuti standard operating procedure yang berlaku.
Selain itu, RE·PAIR Service Center juga memberikan layanan Door-to-Door dengan cara menghubungi Whatsapp center RE·PAIR di nomor 0857-8059-9893 untuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service.
Untuk mempermudah segala urusan terkait layanan Erajaya, baik penjualan maupun purna jual, pelanggan dapat menghubungi Pusat Layanan Konsumen Erajaya Group ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomor WhatsApp 0812-9077-772.
Pelanggan juga dapat menghubungi nomor telepon 1500 372 atau melalui alamat email customercare@erajaya.com untuk menjangkau layanan yang disediakan oleh Erajaya tersebut.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id