RedmiBook 15.
RedmiBook 15.

Pertama di Indonesia, Laptop Xiaomi RedmiBook 15 Harga Rp6 Jutaan

Teknologi teknologi gadget xiaomi
Cahyandaru Kuncorojati • 22 Juli 2021 22:13
Jakarta: Tidak cuma merilis smartphone terbaru yaitu Redmi Note 10 5G yang dibanderol pada harga Rp2 jutaan, Xiaomi juga mengumumkan produk terbaru yang sangat menarik yaitu sebuah laptop dengan harga yang diklaim juga terjangkau.
 
Xiaomi merilis laptop RedmiBook 15 secara global dan pertama kali hadir langsung ke Indonesia. Di sesi virtual conference dengan media,  Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengakui bahwa Indonesia merupakan pasar yang menarik karena basis Mi Fans di sini tergolong besar alias terbesar ketiga di dunia.
 
Meskipun begitu Alvin tidak mengelak perihal Xiaomi yang masih tergolong baru atau muda dalam kompetisi produk laptop di Indonesia. Dia bahkan berjanji akan membawa lebih banyak laptop Xiaomi ke Tanah Air.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami sudah percaya diri untuk menggarap bisnis ini, nantinya akan lebih banyak model laptop yang dibawa ke Indonesia dengan spesifikasi lebih canggih dan premium mulai tahun depan,” ujar Alvin.
 
Kehadiran RedmiBook sendiri sangat pas momennya di tengak kondisi work from home dan school from home ditambah harga ritel laptop ini adalah Rp6,9 juta dan harga khusus di periode 27-31 Juli menjadi Rp5,9 juta.
 
RedmiBook 15 mengusung laptop dengan layar berukuran 15 inci resolusi 1080p berlapis coating anti-glare. Di harga yang dipasang, laptop ini mengandalkan prosesor Intel Core i3-1115G4 dari keluarga Intel Core Generasi ke-11 terintegrasi grafis Intel UHD.
 
Dapur pacunya didukung RAM kapasitas DDR4 8GB 3200MHz dengan storage berbasis SSD SATA 256GB. Di dalamnya sudah terpasang Windows 10 Home yang siap upgrade menjadi Windows 11.
 
Laptop RedmiBook 15 dilengkapi fitur webcam 720p HD serta mikrofon ganda dan speaker DTS Audio yang mumpuni untuk kebutuhan video conference atau menikmati konten multimedia.
 
Daya tahan baterai laptop RedmiBook 15 diklaim bisa bertahan hingga 10 jam dan bisa dicas dengan charger bawaan 65W. Xiaomi mengklaim laptop RedmiBook 15 dilengkapi garansi dua tahun dan bisa diperbaikan di 40 titik service center seluruh Indonesia.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif