Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 22 Oktober 2021.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 22 Oktober 2021.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Royale Pass PUBG Mobile hingga Sharp HP-TW10

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 23 Oktober 2021 14:12
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Jumat, 22 Oktober 2021 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. PUBG Mobile Bawa Royale Pass Month 4 Temporal Warrior
Sebagai bagian dari pembaruan versi 1.6 yang menampilkan mode gameplay baru “Flower Menace” dan kembalinya mode favorit, PUBG Mobile resmi luncurkan Royale Pass (RP) Month 4 bertema “Temporal Warrior”.
 
Berlangsung selama 4 minggu terhitung dari tanggal 18 Oktober lalu, pemain dapat melihat konten terbaru, termasuk gameplay Cyber Ring, setelan eksklusif, skin senjata terbaru, emote, ornamen, dan lainnya yang berbeda dari season sebelumnya. Konten ini sudah dapat dimainkan dan tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “PUBG Mobile Bawa Royale Pass Month 4 Temporal Warrior” di sini.
 
2. Xiaomi Mi 23.8 Desktop 1C, Visual Mumpuni Harga Menarik
Jika membicarakan monitor, mungkin sebagian orang akan mengingat beberapa merek ternama yang telah punya jam terbang tinggi. Bagaimana jika Anda mendengar nama Xiaomi?
 
Nama tersebut bisa saja mengagetkan, bisa juga tidak. Mengagetkan untuk mereka yang sudah terbiasa dengan merek umum di pasar, dan tidak mengagetkan untuk orang yang telah mengenal Xiaomi sebagai produsen perangkat IoT. 
 
Baca “Xiaomi Mi 23.8 Desktop 1C, Visual Mumpuni Harga Menarik” di sini.
 
3. Earbuds Sharp HP-TW10 Masuk Indonesia, Harga Rp400 Ribu
Sharp Indonesia secara resmi meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) Earbuds HP-TW10 ke pasar Indonesia. Peluncuran ini disebut pihak Sharp sebagai jawaban untuk kebutuhan masyarakat dengan mobilitas dan memerlukan perangkat yang bisa tersambung secara cepat.
 
Earbuds HP-TW10 diklaim memiliki 4 keunggulan, yaitu daya tahan baterai, sertifikasi IPX4, kemudahan kontrol satu jari, dan pengisian daya nirkabel. Daya tahan baterai dapat digunakan terus-menerus selama 6 jam. Daya tahan ini dapat diperpanjang hingga 18 jam dengan melakukan pengisian di charging case.
 
Baca “Earbuds Sharp HP-TW10 Masuk Indonesia, Harga Rp400 Ribu” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif