Apacer PT920 COMMANDO Gaming SSD
Apacer PT920 COMMANDO Gaming SSD

SSD Baru Apacer Pakai Tampilan Ala Senapan

Teknologi apacer
Riandanu Madi Utomo • 05 Juli 2017 13:11
medcom.id: Produsen memori Apacer mengumumkan SSD terbarunya, yaitu Apacer PT920 COMMANDO Gaming SSD.
 
Sesuai dengan namanya, SSD dengan interface PCIe ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bermain game. Pihak Apacer mengklaim PCIe SSD ini mampu beroperasi pada 175.000 IOPs dan menjanjikan kecepatan baca dan tulis yang sangat tinggi.
 
Keunikan lain pada PT920 COMMANDOterdapat pada tampilannya. PCIe SSD ini memiliki tampilan layaknya senapan yang dikatakan menggambarkan ketangguhannya di medan pertempuran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


SSD Baru Apacer Pakai Tampilan Ala Senapan
 
Tampilan tersebut juga merupakan hasil desain khusus yang menggabungkan bentuk unik serta sistem pendingin yang lebih baik. Dlaam keterangan resmi, sistem pendinginnya diklaim dirancang khusus agar PCIe SSD ini dapat beroperasi dalam keadaan intensif dan dapat membuat komponennya bisa beroperasi lebih lama.
 
Hadir dengan varian kapasitas 480GB dan 240GB, PT920 COMMANDO mendukung interface PCIe Gen 3 x4 dan kompatibel dengan standar NVMe 1.2. PT920 COMMANDO menggunakan memori berjenis MLC dengan kecepatan baca hingga 2500MBps dan kecepatan tulis hingga 1300MB/s write.
 
PT920 COMMANDO juga dilengkapi dengan berbagai teknologi yang membuat data bisa dibaca dan ditulis secara lebih akurat. Teknologi tersebut mencakup End-to- End Data Protection, Smart ECC, dan SmartRefresh.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif