Chairman ASUS Johnney Shih dalam peluncuran ROG Phone 2 di Jakarta.
Chairman ASUS Johnney Shih dalam peluncuran ROG Phone 2 di Jakarta.

ROG Phone 2 Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Teknologi teknologi gadget games asus hardware asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 05 Desember 2019 17:18
Jakarta: ASUS resmi mengumumkan smartphone gaming terbaru mereka untuk pasar Indonesia, ROG Phone 2. Ini merupakan smartphone gaming pertamamereka yang masuk Tanah Air.
 
Sebagai produk gaming yang hadir di akhir tahun, ROG Phone 2 ini menjadi yang kedua hadir, setelah Black Shark sebelumnya juga mengumumkan produk di kelas yang sama.
 
“Kami di sini bukan hanya untuk memperkenalkan ROG Phone 2,” kata Chairman ASUS Johnney Shih dalam acara peluncurannya yang digelar di Jakarta, 5 November 2019. Kehadirannya di Jakara juga menjadi tanda bahwa Indonesia merupakan pasar yang serius.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, ini juga momentum yang telah mereka ciptakan, setelah belajar dari kegagalan saat meluncuran generasi pertamanya.
 
Sebagai ponsel gaming, ROG Phone 2 mengusung spesifikasi dan harga premium. Ia mengusung hardware untuk perangkat mobile tertinggi yang tersedia di pasar saat ini.
 
Mulai dari Snapdragon 855 Pius, RAM hingga 12GB, dan memori penyimpanan mencapai 512GB. Dari aspek tampilan, tidak banyak yang berbeda dari generasi pertama, tetapi teknologinya menopang kebutuhan gaming mobile premium.
 
Layar juga merupakan komponen penting dalam smartphone gaming. ROG Phone 2 punya layar AMOLED 6,6 inci resolusi 2340 x 1080. Layar ini mengukung resfresh rate 120 Hz, yang berarti hingga dua kali di atas layar pada umumnya.
 
ASUS menanamkan banyak fitur dari software dan hardware, untuk hardware mereka menyediakan beragam perangkat pendukung seperti generasi pertama. Untuk software, ROG Phone menyediakan beberapa fungsi yang biasa hadir dalam perangkat gaming lain, seperti dukungan AirTrigger, Booster, dan penyimpanan fungsi makro.
 
Dari RPG Phone 2, ASUS terlihat sangat percaya diri. Mereka juga memastikan stok penjualan memadai untuk semua konsumen di pasar Indonesia, termasuk dari saat pemesanan.
 
ROG Phone 2 sudah bisa dibeli untuk pasar Indonesia mulai hari ini. ASUS menghadirkan beberapa paket penjualan yang berisi beberapa aksesori.
 
Untuk unit smartphone sendiri, ia tersedia dalam varian RAM 8GB dan memori 128GB di harga Rp8.499.000. Sementara versi 12GB/256GB hadir dengan paket penjualan khusus, yang tersedia bulan depan dengan harga Rp12.499.000.
 
Medcom.id sudah mengulas ROG Phone 2. Untuk informasi lengkapnya, silahkan mengunjungi review kami di halaman ini.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif