realme C11 akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada hari ini.
realme C11 akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada hari ini.

realme C11 Siap Sapa Konsumen Indonesia Hari Ini

Teknologi teknologi realme
Lufthi Anggraeni • 30 Juni 2020 11:27
Jakarta: realme siap meluncurkan smartphone entry-level terbarunya, realme C11, pada hari ini, pukul 13.00 WIB mendatang. Seperti informasi sebelumnya, smartphone ini mengunggulkan baterai berkapasitas besar.
 
realme C11 akan didukung baterai berkapasitas 5,000 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat berdaya 10W. Selain itu, realme C11 akan diotaki oleh MediaTek Helio G35 dengan CPU octa-core 2,3GHz Cortex-A53.
 
Menyoal kapasitas memori, realme C11 akan berbekal ruang penyimpanan internal 32GB dan RAM 2GB. Ponsel cerdas ini pun sudah didukung oleh sistem operasi Android 10. realme C11 juga hadir dengan layar berpanel IPS LCD dengan resolusi 720x1560 piksel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai informasi, layar ini mengusung memiliki rasio aspek 20:9 dan berukuran 6,5 Inci. Untuk kamera, realme C11 hadir dengan kamera belakang utama wide resolusi 13MP dan sensor kedalaman 2MP.
 
Sedangkan untuk kamera depan, realme membekali realme C11 menggunakan kamera bersudut pandang luas dengan resolusi 5MP. Ponsel cerdas ini akan dipasarkan dalam dua varian warna yaitu biru dan merah.
 
Di pasar Eropa, realme C11 diprediksi akan dipasarkan seharga EUR90 atau sekitar Rp1,5 juta. Ponsel cerdas ini akan dipasarkan melalui program flash sale pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang di sejumlah ecommerce tanah air.
 
Mendampingi realme C11, realme juga mengonfirmasi akan menghadirkan realme Buds Q di Indonesia, merupakan produk hasil kolaborasinya dengan Hermes - Jose Levy. Kolaborasi ini diklaim realme akan menghadirkan desain unik dan berbeda jika dibandingkan dengan perangkat TWS realme sebelumnya.
 
Sebelumnya, realme resmi meluncurkan empat produk terbarunya di Indonesia. Keempat produk tersebut terdiri dari smartphone yaitu realme X3 SuperZoom dan realme Narzo, serta perangkat AIoT yaitu realme Watch dan realme Buds Air Neo.
 
Sementara itu, Pada kuartal pertama tahun 2020, realme mengalami peningkatan penjualan tahunan sebesar 173 persen. Sebagai informasi, Q1 2020 terdampak oleh pandemik Covid-19, pengiriman smartphone kawasan Asia Tenggara mengalami penurunan sebesar 11 persen, dan pasar global turun 13 persen jika dibandingkan dengan Q1 2019.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif