Huawei mempersiapkan perangkat pendukung ekosistem teknologi digitalnya, salah satunya laptop terbaru.
Huawei mempersiapkan perangkat pendukung ekosistem teknologi digitalnya, salah satunya laptop terbaru.

Huawei Siapkan MateBook Anyar untuk Indonesia

Teknologi teknologi huawei
Lufthi Anggraeni • 10 April 2020 12:19
Jakarta: Teknologi digital menjadi salah satu hal yang terus berkembang dan diadaptasi oleh masyarakat. Namun, Huawei meyakini, tidak hanya teknologi, ekosistem pendamping menjadi hal lain yang diperhatikan masyarakat saat memilih perangkat.
 
Huawei menyebut bahwa ekosistem dapat menjadi hal yang sulit dipilih, terutama dengan berbagai penawaran konsisten di pasar saat ini. Dengan Huawei mengumumkan upayanya untuk terus memperkuat ekosistem untuk perangkatnya.
 
“Huawei terus memperkuat ekosistem perangkat semua skenario 1 + 8 + N. Melalui Peluncuran Huawei Seri P40 yang akan segera hadir di Indonesia, kami juga akan memperkenalkan berbagai produk ekosistem terbaru, yaitu Matebook X Pro, MateBook D14, MatePad Pro, dan Watch GT2e," ujar Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Huawei mengklaim bahwa Seri P40 dilengkapi dengan EMUI 10.1 yang dapat menyempurnakan visi semua skenario Huawei dengan memungkinkan perangkat untuk melampaui batasan perangkat keras dan mewujudkan kolaborasi lintas perangkat yang sebenarnya.
 
Huawei Seri P40 juga disebut berbekal sejumlah fitur seperti Multi-Device Control Panel, Multi-screen Collaboration, dan Huawei Share. Fitur ini diklaim Huawei yang dapat digunakan untuk memaksimalkan konektivitas perangkat ekosistem.
 
Untuk PC, MateBook X Pro series disebut Huawei menghadirkan nilai estetik lini produk MateBook lebih baik, didukung oleh skema warna baru yaitu Emerald Green. Selain itu, perangkat ini didukung oleh prosesor Intel generasi ke-10 dan konektivitas skenario seperti Multi-screen collaboration.
 
Sedangkan MateBook D14 merupakan laptop entry-level yang disebut Huawei dapat memberikan keuntungan untuk konsumen muda,hadir dengan serangkaian fitur yang ditingkatkan dan memberikan pengalaman.
 
MateBook D14 didukung Huawei FullView Display dan dinilai kinerja kuat, tampilan indah, desain bergaya, Huawei Share, tombol daya dengan sematan Fingerprint serta konektivitas berkecepatan tinggi. Menurut rumor yang beredar, Huawei berencana menghadirkan rangkaian laptop MateBook karyanya ke pasar Indonesia.
 
Sementara itu, tablet juga disebut Huawei sebagai bagian penting dari ekosistem perangkat pintar. Huawei mempersiapkan Huawei MatePad Pro, berbekal tampilan FullView Display dan chipset Kirin 990 dengan dukungan untuk APP Multiplier.
 
Fitur lain yang mendukung tablet Huawei ini termasuk Huawei Share, Multi-screen Collaboration, smart office dan Huawei M-Pencil. Fitur tersebut diklaim Huawei menawarkan pengalaman saling melengkapi dan bersinergi dengan semua ekosistem perangkat pintar karya Huawei.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif