Poster Nvidia GTC 2022.
Poster Nvidia GTC 2022.

Nvidia Bakal Gelar Konferensi GTC 2022 Bulan Depan

Cahyandaru Kuncorojati • 15 Februari 2022 18:35
Jakarta: Nvidia mengumumkan bakal kembali menggelar konferensi tahunan yaitu Nvidia GTC yang memamerkan inovasi teknologi GPU buatan mereka dan implementasinya di berbagai sektor industri.
 
Nvidia GTC 2022 bakal digelar pada tanggal 21-21 Maret 2022 dan bakal menyajikan banyak keynote dari pelaku industri multi-sektor termasuk CEO Nvidia, Jensen Huang yang dimeriahkan oleh 900 sesi dari 1.400 pembicara.
 
“Sebagai salah satu konferensi AI terkemuka di dunia, GTC memberikan kesempatan tunggal untuk membantu memecahkan tantangan besar dan mendefinisikan kembali masa depan bagi pengembang, peneliti, dan pembuat keputusan di seluruh industri, akademisi, bisnis, dan pemerintah,” ujar VP Development Program Nvidia, Gres Estes. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ada banyak konten dan peluang bagi peserta dari semua tingkatan untuk memperdalam pengetahuan mereka dan membuat koneksi baru,” ungkapnya.
 
GTC tahun ini akan fokus pada komputasi yang dipercepat, pembelajaran mendalam, ilmu data, digital twins, networking, komputasi kuantum, dan komputasi di pusat data, cloud, dan edge. Di sini ada lebih dari 20 sesi khusus yang berfokus ke pemanfaatan AI untuk membantu memvisualisasikan dan memajukan climate science.
 
Nvidia GTC 2022 bisa disaksikan secara gratis dengan cara melakukan registrasi dulu di tautan ini. Peserta akan menerima tautan untuk bisa menyaksikan setiap sesi di konferensi Nvidia GTX 2022.
 
Pada 21 Maret 2022, Nvidia GTX 2022 juga akan menyediakan sesi diskusi hingga workshop mengenai AI yang dibuka bagi pelajar, developer hingga professional. Materi yang diberikan sudah terangkum dalam Nvidia’s Deep Learning Institute dari Nvidia Academy.
 
Pengembang yang lebih berpengalaman dapat mendaftar di berbagai kursus DLI, termasuk 20 sesi gratis selama satu hari dan 17 lokakarya sehari penuh, untuk mempelajari AI lebih dalam dan mendapatkan sertifikat
 
Bagi kalangan profesional IT, Nvidia Academy menyediakan program pelatihan bersertifikat di pusat data, InfiniBand, infrastruktur IT, dan networking. Program ini mencakup sesi pelatihan yang dipimpin instruktur diikuti dengan kursus mandiri dan tes sertifikasi yang diawasi.
 
Di kesempatan juga dibuka program Nvidia Inception yaitu sebuah program global untuk membina perusahaan rintisan mutakhir dengan lebih dari 9.000 anggota.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif