TokoKrypto mengumumkan kerja sama dengan Digix dan Indogiving.
TokoKrypto mengumumkan kerja sama dengan Digix dan Indogiving.

Tokocrypto Umumkan Kerja Sama Strategis dengan Digix dan Indogiving

Teknologi teknologi
Lufthi Anggraeni • 19 Desember 2018 11:58
Jakarta: TokoKrypto mengumumkan kerja sama Digix dan Indogiving, memungkinkan penggunanya menggunakan aset Kripto untuk berdonasi via Indogiving, serta membeli token bernilai emas, Digix (DGX).
 
Sebagai informasi, satu token Digix mewakili satu gram emas yang ditawarkan kepada blockchain Ethereum. Token ini juga tersedia untuk ditukarkan dengan emas fisik secara langsung melalui proses pencetakan berkelanjutan bernama Proof of Provence.
 
Pada proses ini, setiap dokumen terkait dengan pembelian, penyimpanan di brankas dan audit masing-masing potongan emas yang telah diunggah akan dapat dilihat oleh publik. TokoKrypto menilai DGX sebagai pilihan tepat dengan nilai yang terlindungi di masa sulit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, kerja sama dengan Indogiving memungkinkan masyarakat Indonesia ataupun internasional untuk mengirimkan dana ke dompet khusus yang disediakan TokoKrypto untuk akun Indogiving.
 
Dana berbentuk aset krypto tersebut kemudian akan dikonversikan ke dalam Rupiah, untuk didonasikan. Kerja sama ini menjadi opsi tambahan bagi pengguna TokoKrypto, mendampingi opsi pengumpulan dana yang sebelumnya telah tersedia di TokoKrypto.
 
Dengan kerjasama ini, Tokocrypto berharap tidak hanya kripto antusias di Indonesia saja yang dapat melakukan donasi, namun kripto antusias dari berbagai negara lain dapat melakukan kontribusi nyata untuk membantu Indonesia.
 
Sementara itu sebagai informasi, Tokocrypto menjadi platform pertama yang memungkinkan transaksi jual beli DGX menggunakan mata uang Rupiah. Sebelumnya, transaksi DGX hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Ethereum (ETH).
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif