XL baru saja mengumumkan kerja sama dengan Go-Jek.
XL baru saja mengumumkan kerja sama dengan Go-Jek.

Paket Khusus XL Juga Bisa Dipakai Mitra Go-Life

Teknologi xl telekomunikasi
Lufthi Anggraeni • 18 Januari 2019 14:10
Jakarta:XL Axiata mengumumkan penguatan kerja sama strategis dengan Go-Jek. Paket Lebih Untung kini tidak hanya bisa diakses oleh mitra pengemudi Go-Jek, tapi juga mitra penyedia jasa pada layanan Go-Life.
 
”Paket Lebih Untung ini sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam mendukung pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam beraktivitas, termasuk mitra pengemudi Go-Jek dalam menjalankan pekerjaannya,” ujar Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata Kirill Mankovski.
 
Peluncuran paket Lebih Untung ini telah dilaksanakan XL Axiata dan Go-Jek pada bulan Oktober 2018 lalu. Paket ini disebut mendapatkan sambutan baik dari mitra pengemudi Go-Jek. Karena itu, keduanya memutuskan untuk memperluas ketersediaan paket kepada mitra Go-Life.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kerja sama ini memungkinkan mitra pengemudi pada layanan Go-Jek dan penyedia jasa pada layanan Go-Life untuk mendapatkan tarif khusus melalui paket Lebih Untung. Paket Lebih Untung ini ditawarkan dalam varian paket mingguan seharga Rp20.000 berisi kuota internet berkapasitas 2GB, dan paket bulanan seharga Rp50.000 berisi kuota internet berkapasitas 7GB.
 
Selain itu, paket Lebih Untung ini juga memungkinkan penggunanya menelepon dan mengirimkan SMS tanpa biaya dan tanpa batas ke sesama XL dan Axis, gratis akses ke aplikasi Go-Jek, Go-Life dan Waze, serta telepon ke operator lain.
 
XL Business Solution, sebagai divisi XL Axiata yang menjalankan kerja sama ini, akan menyediakan kartu pertama khusus dan paket Lebih Untung bagi seluruh mitra pengemudi Go-Jekdan penyedia jasa Go-Life.
 
Sementara itu, bagi mitra pengguna kartu seluler XL lama dan telah terdaftar database Go-Jekdan Go-Life, dapat langsung mengaktifkan paket ini dengan menekan *123*455# pada menu telepon di ponsel.
 
Selain itu, XL Axiata juga mengungkapkan rencana lain terkait kerja sama dengan Go-Jek di masa mendatang.Mereka berencana untuk menyediakan layanan telekomunikasi khusus untuk mobil terhubung dan konektivitas bisnis, dengan tujuan akhir guna menghadirkan Total Solusi Bisnis bagiGo-Jek.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi