Album "25", misalnya, nomor satu di Namibia, Arab Saudi, Mongolia, Paraguay, Ukraina dan Indonesia. Seperti Taylor Swift, Adele hanya menjual 25 melalui iTunes dan menolak untuk menempatkannya di layanan streaming terpopuler di dunia, Spotify, Apple Music atau Tidal.

Walau angka penjualannya belum diumumkan, Music Business Worldwide melaporkan, album tersebut telah terjual 1,9 juta copy di Amerika Serikat dalam sepekan, dan 900 ribu di antaranya terjual melalui iTunes dalam sehari.
Para pengamat meyakini Adele akan mampu menumbangkan rekor NSYNC, yang telah bertahan selama 15 tahun ketika album mereka "No Strings Attached" terjual 2,4 juta dalam sepekan.
Adele sendiri saat ini masih rajin mempromosikan albumnya di acara televisi di Inggris dan Amerika Serikat. Baru-baru ini, dia membawakan singel kedua dari 25, When We Were Young, seperti di bawah ini. (Vocativ)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News