Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.
Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Lazada Indonesia Rayakan Setahun Flash Sale

Lufthi Anggraeni • 22 September 2015 16:06
medcom.id, Jakarta: Lazada Indonesia merayakan satu tahun kesuksesan model penjualan Flash Sale di Indonesia, hari ini, Selasa (22/9/15), bertempat di kantor Lazada Indonesia. Model penjualan Flash Sale ini dimulai dengan Xiaomi Redmi 1S, dilanjutkan dengan Lenovo dan Alcatel. Model Flash Sale juga diikuti pemain baru industri perangkat komunikasi di Indonesia, seperti Infinix.
 
"Kami bangga dapat dipercaya oleh mitra dalam menghubungkan mereka dengan konsumen yang antusias dalam mendapatkan produk-produk eksklusif. Kami berharap Flash Sale dapat menjadi dorongan yang tepat untuk meningkatkan minat belanja konsumen dan mendorong penjualan," ujar Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.
 
Sieber melanjutkan, model penjualan Flash Sale ini menjadi model penjualan yang diminati produsen karena memungkinkan mereka perangkat mengendalikan jumlah permintaan, juga memungkinkan Lazada mengirimkan perangkat yang dijual kepada konsumen dengan lebih cepat.

Lazada Indonesia tercatat telah bekerja sama secara eksklusif dengan 15 tipe smartphone dari berbagai merek, di antaranya Lenovo, Alcatel, Meizu dan Infinix.
 
Lazada Indonesia juga mengumumkan kerja sama eksklusif dengan Xiaomi, dan akan melakukan Flash Sale produk Xiaomi kedua, yaitu Redmi 2 Prime. Perangkat terbaru Xiaomi ini dapat diperoleh melalui situs Lazada Indonesia pada tanggal 28 September 2015, dengan harga Rp1.799.000.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABE)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan