“Kami bekerja sama dengan berbagai merek dari berbagai kategori, mulai dari merek smartphone ternama, hingga merek popok yang digemari oleh kalangan ibu-ibu.”
Berdasarkan data penjualan internal yang dimiliki Lazada selama periode Agustus hingga Oktober 2015, merek Samsung, Ponds dan ASUS, menunjukkan tingkat daya tarik yang kuat bagi para pelaku belanja online yang dibuktikan melalui situs pencari lokal di Google dan popularitas di Facebook.

Gambar diatas menunjukan merek yang memilik daya tingkat tinggi untuk konsumen yang berbelanja di Lazada berdasarkan pencarian di Google maupun likes pada akun Facebook. Data-data ini berdasarkan pada data penjualan yang dimiliki oleh Lazada Indonesia pada periode Agustus hingga Oktober 2015.
Sedangkan berdasarkan umur, muncul kemiripan merek yang dicari berdasarkan tipe produk, tetapi berbeda merek untuk setiap kategori umur. Untuk konsumen dengan umur 55 tahun keatas, memilih produk smartphone dari merek Alcatel dan Meizu, sementara kalangan umur 35-54 memilih Lenovo, Samsung maupun ASUS, sedangkan golongan konsumen yang lebih muda memilih Infinix maupun Xiaomi.


Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News