Tampilan Leagoo S9 yang berhasil meniru wajah iPhone X dengan harga yang jauh lebih murah.
Tampilan Leagoo S9 yang berhasil meniru wajah iPhone X dengan harga yang jauh lebih murah.

Ada Tiruan iPhone X, Harganya Rp4 Juta

Teknologi iphone x
Cahyandaru Kuncorojati • 13 Desember 2017 07:44
Jakarta: Tiru meniru dalam industri smartphone bukan cerita baru. Meskipun iPhone X masih terbilang baru dan sangat canggih, bukan berarti tidak ada pihak yang bisa menirunya.
 
Dilaporkan The Verge, perusahaan smartphone di Tiongkok ada yang sudah berhasil meniru iPhone X, walaupun sebatas bentuk tubuh smartphone tersebut. Smartphone bernama Leagoo S9 berhasil meniru wajah dari iPhone X begitu sempurna.
 
Leagoo S9 memiliki bagian wajah yang terbelah di bagian atasnya se[erti iPhone X. Hal yang sama juga ditemukan pada bagian punggunya, Leagoo S9 menggunakan material kaca dan kamera ganda yang disusun vertikal, namun terdapat fingerprint di bagian belakangnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ada Tiruan iPhone X, Harganya Rp4 Juta
 
Tidak ada alasan pasti soal nama Leagoo S9, tapi bisa ditebak bahwa smartphone ini ingin memanfaatkan momen Samsung Galaxy S9 yang kini sudah menjadi bahan pembicaraan dan dinantikan kehadirannya.
 
Berdasarkan keterangannya, Leagoo S9 menggunakan prosesor MediaTek P40 yang setara dengan Qualcomm Snapdragon 670 dan didukung RAM 6GB serta memori internal 128GB. Layarnya menggunakan panel AMOLED berukuran 5,85 inci.
 
Kemampuan kamera yang diketahui hanya kamera belakangnya yakni kamera ganda dengan sensor masing-masing 16MP. Informasi ini memang belum lengkap karena Leagoo S9 sendiri belum dirilis secara resmi.
 
Tidak diketahui apakah smartphone ini akan laku, setidaknya di negara asalnya. Sebelumnya Leagoo juga sempat meniru tampilan Samsung Galaxy S8 dengan sangat sempurna. Leagoo S9 sendiri kabarnya bisa didapatkan dengan uang USD300 atau sekitar Rp4 juta.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif