"Kompetisi adalah hal yang baik, juga mendorong kami untuk terus berinovasi. Kami tidak mengkhawatirkan kompetisi dan lebih terfokus pada konsumen guna dapat menghadirkan perangkat yang memenuhi kebutuhan mereka," ujar HMD Global Country Manager Indonesia, Australia dan New Zealand, Mark Trundle.
Trundle percaya, dengan kemampuan dan keahliannya di bidang produksi smartphone akan mampu menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen. Selain itu, Nokia juga berkomitmen menghadirkan pilihan di berbagai segmen harga bagi konsumen.
Di tengah gempuran produk asal Tiongkok, HMD Global mengaku optimistis dapat kembali meraih perhatian konsumen terutama di Indonesia yang menjadi salah satu pasar penting bagi Nokia.
Sebab menurut Trundle, Nokia memiliki keunggulan sebagai perwakilan dari merek pertama ponsel yang dimiliki oleh konsumen, terutama di Indonesia. Hal ini mendukung optimisme Nokia untuk dapat menjadi pemimpin di pasar ponsel Indonesia dalam beberapa tahun mendatang.
HMD Global juga menyebut akan terus meningkatkan investasinya di Indonesia, tidak hanya melalui kehadiran ponsel terbaru, juga dengan penambahan pusat layanan purnajual di masa mendatang. Saat ini, NokiaCare telah terdapat di 30 lokasi di seluruh Indonesia
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News