President Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang (kanan) meresmikan Acer Exclusive Store di Pondok Indal Mall yang menyediakan perangkat Acer Predator Thronos.
President Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang (kanan) meresmikan Acer Exclusive Store di Pondok Indal Mall yang menyediakan perangkat Acer Predator Thronos.

Buka Exclusive Store, Acer Pamer Kursi Gaming 'Sultan'

Teknologi games acer
Cahyandaru Kuncorojati • 05 September 2019 09:20
Jakarta:Acer menambah jaringan ritel di Indonesia dengan meresmikan exclusive store terbaru. Acer meresmikan Exclusive Store di Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan, hari Rabu, 4 September 2019.
 
"Wujud komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen berupa informasi produk dan experience terbaik pada pelanggan kami,"tutur Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang.
 
Di sini tersedia beragam produk unggulan Acer, mulai dari laptop tipis seri Swif dan lainnya serta jajaran produk aksesosirs maupun laptop gaming Predator. Tidak kalah menarik di sini konsumen juga bisa membeli atau sekadar mencoba kursi gaming "sultan" Acer Predator Thronos."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Acer Predator Thronos merupakan seperangkat kursi gaming ala kokpit yang dilengkapi tiga monitor gaming dan satu set PC gaming berspesfikasi tinggi. Pertama kali diperkenalkan pada IFA 2018, Acer Predator Thronos sudah dijual di Indonesia dengan banderol Rp299 juta.
 
Buka Exclusive Store, Acer Pamer Kursi Gaming 'Sultan'
 
Paket banderol untuk Acer Predator Thronos dibedakan menjadi dua jenis yang berdasarkan jenis PC, prosesor, dan kartu grafis yang digunakannya. Pada paket Rp299 juta disediakan PC Acer Predator Orion dengan Intel Core i9-7900X dan NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti dual SLI.
 
Pada paket yang lebih murah yaitu Rp199 juta dipadukan PC Acer Predator Orion 5000 dengan Intel Core i7-9700K dan NVIDIA GeForce GTX 1080. Bobot total Acer Predator Thronos mencapai 219 kilogram dengan tinggi 1,5 meter.
 
Di Acer Exclusive Store juga tersedia produk Acer Swift 3, Swift 5, dan Swift 7 untuk dijajal bagi konsumen yang berminat untuk memilikinya. Acer juga menyediakan produk gaming laptop Acer Predator Helios dan Predator Triton terbaru sebagai pelengkap Acer Predator Thronos.
 
Untuk kebutuhan kreator konten, Acer juga memamerkan sub-brand terbaru mereka yaitu Acer ConceptD. Herbert mengklaim di sini akan selalu tersedia tim ahli Acer yang akan memberikan panduan setiap produk yang sesuai kebutuhan konsumen.
 
Acer Exclusive Store berlokasi di South Sky Walk lantai Pondok Indah Mall. Pada periode Opening Promo toko ini Acer mengklaim beragam promo yang berlaku hingga 4-15 September 2019.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif