Jajaran produk Apacer di Computex 2019 Taipei.
Jajaran produk Apacer di Computex 2019 Taipei.

Apacer Pamer Tiga Pilar Produknya di Computex 2019

Teknologi apacer
Cahyandaru Kuncorojati • 26 Mei 2019 11:49
Taipei: Pameran teknologi internasional, Computex 2019 Taipei, segera dimulai. Beberapa perusahaan sudah mulai mengumumkan produk yang akan dipamerkan. Perusahaan perangkat memori Apacer juga mengumumkan akan merilis jajaran produk dari tiga pilar utama bisnis mereka.
 
Dalam rilis yang diberikan kepada Medcom.id, Apacer akan menampilkan produk dari pilar Intelligent Connectivity, High-end Experts, dan The Shape of the Future. Aapacer menyebut tiga pilar ini akan mempercepat integrasi antara hardware dan software.
 
Apacer mengklaim perusahaannya akan tampil sebagai salah satu pemimpin di era integrasi Internet of Things, 5G, dan AI atau kecerdasan buatan. Apacer akan memamerkan produk dengan kinerja tinggi, latensi rendah, dan kapasitas besar untuk mendukung pemrosesan data pada konektivitas cerdas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apacer akan memamerkan inovasi lainnya seperti teknologi USB Turbocharged terbaru dengan kinerja 30 kali lebih cepat dari USB komersial pada umumnya. Kemudian, mereka juga akan menunjukkan modul memori DDR4-2933 yang kompatibel dengan generasi terbaru prosesor Intel Cascade Lake serta memori standar industri DDR4-2666 hingga 32 GB.
 
Dua solusi tadi diklaim Apacer akan membantu pelanggan memilih SSD paling tepat untuk aplikasi mereka, sekaligus memungkinkan pengawasan SSD dari jauh untuk mencegah risiko downtime.
 
Pada kategori High-End Experts, Apacer berfokus menciptakan inovasi-inovasi dengan nilai tambah khusus, melengkapi teknologi kelas industri. Untuk meningkatkan keandalan hardware para pelanggannya, tim teknis Apacer mengembangkan teknologi pendingin CoreGlacier.
 
Gore Glacier adalah modul memori antisulfurasi yang sudah dipatenkan, serta solusi SSD standar militer. Lini produk terbarunya meliputi SSD rugged R-SATA 2,5inci dan memori XR-DIMM, yang memenuhi standar militer AS MIL-STD-810G.
 
Solusi tersebut termasuk dalam paket Apacer DefensePro yang mendukung produsen alat pertahanan untuk memberikan perlindungan data berlapis.
 
Karena keamanan data adalah salah satu fokus utama industri pertahanan, Apacer mengembangkan SSD berstandar industri yang mendukung spesifikasi TCG Opal 2.0 serta enkripsi hardware AES 256-bit, dan juga membuat software Opaque untuk membantu pelanggan mengelola fungsi enkripsi keamanan secara efektif.
 
Ada juga teknologi Instant Keychange yang mampu menghapus data kunci enkripsi dalam satu detik, langsung membuatnya tidak terbaca sama sekali sehingga data tidak jatuh ke tangan pihak tak berwenang.
 
Sementara itu, dengan satu tombol, Apacer CoreDestroyer dapat membuat desain sirkuit khususnya merusak SSD dengan cepat sehingga data di dalamnya sama sekali tak akan bisa dipulihkan.
 
Di kategori Shape of Future, Apacer akan memperkenalkan HSDIMM serta HSDIMM-Lite, memori kelas bisnis DDR4-3200 termutakhir yang aman dan paling canggih. Seiring diperkenalkannya form factor baru di dunia SSD, Apacer juga memperkenalkan lini SSD NPLink sekaligus SSD M.3 tipe EDSFF/ NGSFF.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif