Samsung dikabarkan tengah mengembangkan versi Lite dari Galaxy Note 10 dan Galaxy S10.
Samsung dikabarkan tengah mengembangkan versi Lite dari Galaxy Note 10 dan Galaxy S10.

Samsung Garap Galaxy Note dan Galaxy S10 Versi Terjangkau?

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 12 Oktober 2019 09:38
Jakarta: Rumor terkait Samsung Galaxy Note 10 dengan harga terjangkau telah beredar sebelum duo Galaxy Note 10 diluncurkan pada bulan Agustus lalu. Namun, setelah Samsung meluncurkan kedua perangkat, tidak tersedia konfirmasi terkait perangkat ketiga ini.
 
Baru-baru ini, sumber yang dikutip sejumlah media asing menyebut bahwa Samsung telah memilih nama Galaxy Note 10 Lite sebagai nama dari perangkat Note 10 berharga terjangkau ini. Nomor model perangkat tersebut dikonfirmasi sebagai SM-N770F, meski tidak tersedia informasi terkait spesifikasinya.
 
Saat ini, belum tersedia informasi yang menjelaskan pemilihan nama Lite serta faktor pendukung nama tersebut pada spesifikasi atau fitur yang diunggulkan smartphone itu. Meskipun demikian, smartphone ini dipastikan akan mengusung stylus khas Samsung yaitu S Pen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


GSM Arena memperkirakan bahwa ponsel cerdas ini akan mengusung kesamaan dengan Samsung Galaxy S10e, yaitu dengan kurang jumlah kamera lebih sedikit, ukuran layar lebih kecil jika dibandingkan dengan Note 10 dan Note 10+, serta kapasitas baterai lebih sedikit.
 
Sementara itu, sumber yang membocorkan Samsung Galaxy Note 10 Lite juga menyampaikan rumor terkait perangkat karya Samsung lainnya. Sumber ini mengklaim bahwa Samsung juga tengah mengembangkan Galaxy S10 Lite.
 
Namun saat ini, belum tersedia informasi lebih detil terkait dengan perangkat ini. Samsung Galaxy S10 Lite dirumorkan akan berbekal dengan teknologi pengisian daya cepat dengan daya 45W.
 
Samsung Galaxy S10 Lite juga dikabarkan didukung chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 855, serupa dengan ponsel Samsung Galaxy A91. Selain itu, ponsel cerdas ini akan didukung oleh RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 128GB.
 
Menyoal kamera, rumor yang beredar menyebutnya akan berbekal kamera beresolusi 48MP, lensa bersudut pandang luas 12MP dan sensor kedalaman 5MP. Untuk kamera depan, rumor yang beredar menyebut smartphone ini akan berbekal kamera beresolusi 32MP.
 
Sedangkan baterai, Samsung Galaxy S10 Lite akan berbekal baterai berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat berdaya 45W. Selain itu, layar Samsung Galaxy S10 Lite ini diprediksi akan hadir dengan ukuran 6,7 inci dan mengusung beresolusi Full HD+.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif